Cara Hasilkan Rp1 Juta Sejam? Ini 4 Tips dan Metode Mendapatkannya Secara Online

Selasa, 15 Agustus 2023, 08:28 WIB | Bisnis | Nasional
Cara Hasilkan Rp1 Juta Sejam? Ini 4 Tips dan Metode Mendapatkannya Secara Online
Tips Hasilkan Rp1 Juta dalam Waktu Sejam (foto: Canva)

SIAPA sih jaman sekarang yang tidak ingin mendapatkan uang secara online? Apalagi penghasilan yang didapatkan yaitu Rp1 juta dalam waktu sejam saja.

Ternyata, ada tips khusus yang harus dilakukan agar hal tersebut bisa terwujud. Di antaranya, kamu harus mencoba terapkan beberapa metode yang terangkum di bawah ini.

Rangkuman tersebut didapatkan dari salah seorang pengguna akun Qoura bernama Muhammad Dzul Ikrom, yaitu pebisnis yang bisa menghasilkan Rp1 juta dalam waktu 1 jam saja.

Tips dan metode itu bisa kamu terapkan di rumah dalam berbisnis misalnya, sehingga dapat memajukan dan memperluas skala penjualanmu secara online dan menambah nominal untuk diinvestasikan.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Maka dari itu, kamu harus kompeten agar dapat menerapkan 4 tips dan metode sukses menghasilkan 1 juta dalam waktu sejam berdasarkan rangkuman Valora News dari penjelasan Muhammad Dzul Ikrom di Qoura.

4 Tips dan Metode Hasilkan 1 Juta Sejam

1. Berkomunikasi

Untuk dapat hasilkan Rp1 juta sejam, kamu harus menerapkan pola komunikasi yang handal. Menurut Muhammad Dzul Ikrom, kamu harus menerapkan target '1 hari bertemu dan mengobrol dengan orang-orang baru'.

Jika tidak berani, kamu akan kalah karena untuk menghasilkan Rp1 juta sejam, kamu harus berusaha dan jadi pemberani. Jadi beranikan diri untuk Take Action.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Muhammad Dzul Ikrom, bahkan berhasil mendirikan perusahaan legal berbentuk SIUP Menengah tanpa modal sama sekali dengan penghasilan dalam sebulan capai angka puluhan juta.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: