5 Ide Usaha Paling Untung saat Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 Mendatang!

Senin, 14 Agustus 2023, 15:01 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Usaha Paling Untung saat Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 Mendatang!
Ilustrasi ide usaha paling untung saat pelaksanaan upacara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (Foto: Pinterest/Canva)

UPACARA bendera memperingati HUT RI yang ke-78 tinggal beberapa hari lagi. 5 ide usaha ini sangat bagus sekali jika dijalankan saat upacara bendera mendatang.

Dilansir dari channel Youtube Bisnis Bagus pada saat perayaan hari kemerdekaan banyak masyarakat Indonesia yang memanfaatkan moment ini untuk mengadakan acara-acara.

Diantaranya seperti perlombaan, panjat pinang, pacu karung, pacu kerbau, makan kerupuk, dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, di sisi lain banyak orang-orang yang memiliki jiwa pengusaha memanfaatkan moment ini sebagai penghasil cuan.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Karena moment ini adalah moment di mana orang akan sangat ramai berkumpul, entah itu melihat pelaksanaan upacara 17 Agustus, acara perlombaan, dan juga acara panjat pinang.

Nah artikel ini khusus dibagikan untuk kamu yang juga ingin mengumpulkan pundi-pundi uang di hari perayaan Kemerdekaan Indonesia ini.

Dalam artikel ini bakal dibagikan beberapa ide usaha yang bisa kamu jalankan selama perayaan HUT RI, yang pastinya bisa mendatangkan untung besar.

5 Ide Usaha Jualan Paling Untung saat Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus

1. Jualan Minuman

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Pada saat pelaksanaan upacara bendera 17 agustus mendatang, seperti upacara-upacara tahun sebelumnya yang mana masyarakat akan memadati dan meramaikan area sekitar pelaksanaan upacara tersebut.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: