Freelance Khusus Ibu Rumah Tangga Bisa Cuan Rp30 Juta? Ternyata Ini yang Harus Dilakukan

Jumat, 11 Agustus 2023, 11:45 WIB | Bisnis | Nasional
Freelance Khusus Ibu Rumah Tangga Bisa Cuan Rp30 Juta? Ternyata Ini yang Harus Dilakukan
Ilustrasi Freelancer untuk Ibu Rumah Tangga yang hasilkan Rp30 juta dari konten Pop It (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apa yang Harus Ibu Rumah Tangga Lakukan?

Selain menerapkan beberapa tips tersebut, kamu tentu harus langsung gerak jalan dan mulai membuat konten dari sekarang. Bahkan, ide short youtube saja bisa peroleh puluhan juta loh menurut Hendra Setyo.

Maka dari itu, kamu harus rutin melakukan poin penting di atas dan tentu untuk memulainya harus bersabar dulu dengan menunggu konten yang dibuat bisa menghasilkan uang.

Jika tidak memiliki mainan Pop It, kamu bisa menggunakan mainan yang biasa dimainkan oleh anakmu. Rutin saja mengupload di Youtube Short juga pada konten video panjang.

Apabila kamu sudah melakukan semua tahapan di atas tapi tidak bisa cuan, maka kamu perlu membuat gebrakan baru dengan mengupload konten menggunakan muka kamu sendiri berdasarkan saran Hendra Setyo.

Dapat disimpulkan bahwa konten kamu harus menampilkan muka, sebab itu lah penting untuk memperbaiki mindsetmu dan terus mengevaluasi kinerja sesuai tahapan dari waktu ke waktu. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: