Sering Diremehkan! Ternyata 3 Ide Usaha Ini Bisa Raup Untung Rp30 Juta!

Rabu, 09 Agustus 2023, 15:30 WIB | Bisnis | Nasional
Sering Diremehkan! Ternyata 3 Ide Usaha Ini Bisa Raup Untung Rp30 Juta!
Ilustrasi ide usaha hasilkan untung puluhan juta per bulannya. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti benang polyester atau sapu, yang lebih menarik lagi adalah agar bisa memperoleh keuntungan yang sebesar itu Baedowy bahkan rela meninggalkan pekerjaan lamanya untuk merintis bisnis dari nol.

Awalnya ia bekerja sebagai auditor di salah satu bank swasta, dan setelah tiga tahun Baedowy memutuskan untuk memajukan diri untuk resign.

Jadi perlu kamu ketahui resign itu bukan mengundurkan diri ya, tapi mengajukan diri.

Memajukan diri untuk merintis agar bisnisnya itu maju. Kalau mengundurkan diri itu pola pikirnya lebih kepada negatif ya, soalnya kan mundur semakin mundur.

Padahalkan sebenarnya ingin maju jadi mindset nya itu harus dirubah, dan meskipun ketika merintis ya nggak bisa langsung sukses seperti itu.

Bahkan Baedowy juga pernah merasakan rugi Rp15 juta, karena alat untuk pengolahan sampahnya itu rusak. Lalu ketika diklaim garansinya juga tidak diterima.

Tapi karena beragam kegagalan itulah Baedowy mampu bangkit, hingga akhirnya bisa seperti sekarang bisa omzet hingga Rp150 juta sebulannya.

Misal profitnya itu 25 persen, berarti penghasilan bersihnya 25% kali Rp150 juta = Rp37,5 juta per bulannya.

2. Keripik Buah

Prospek bisnis kripik buah cukup menjanjikan untuk ditekuni untuk sekarang ini. Selain rasanya yang lezat dan nikmat kripik buah juga baik untuk kesehatan. Ada banyak bulan buah yang bisa disulap menjadi kripik.

Adapun beberapa jenis buah yang biasanya diproduksi menjadi kripik adalah apel, buah pisang, buah nangka, buah salak, buah nanas, buah pepaya, bahkan strawberry.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: