Jual Sedikit Produk Tapi Tetap Laku, Apakah Bisa? Coba Terapkan Ide Bisnis Online Ini

Minggu, 06 Agustus 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Jual Sedikit Produk Tapi Tetap Laku, Apakah Bisa? Coba Terapkan Ide Bisnis Online Ini
Ilustrasi Tips Bisnis Online Agar Produk Selalu Laku (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Coba lah cari tagline sejenis yang senada dengan produk yang kamu pasarkan, sehingga pembeli dapat melihat potensi terkait keunikan produkmu hingga membuatnya laku terjual.

3. Mulai dari yang Kamu Kuasai

Apa sih hubungannya, menjual produk dari bisnis online dengan kebiasaan yang kamu kuasai? Ya ada dong tentunya. Anggap saja, kamu orang yang sangat suka bersih-bersih.

Maka tentunya, kamu tahu terkait prodouk jualan apa untuk bersih-bersih. Nah, kamu juga bisa mengembangkan metode promosi melalui life hack bersih-bersih, tujuannya untuk membangun banyak pengkikut di medsos.

Ketika telah memiliki banyak pengikut, mulai lah menjual produk mu sendiri. Pilih lah produk berdasarkan analisa kebutuhan yang selalu akan dibeli lagi meski sudah habis.

Contohnya pada produk bersih-bersih tadi seperti plastik sampah, pencuci piring dan penghilang bau tidak sedap. Ketiga produk tersebut akan selalu dibeli orang, meski sudah habis kan?

Nah, bagaimana? Sudah mendapat bayangan terkait pemikiran akan bisnis online apa? Semoga penjabaran di atas dapat jadi pedomanmu menjual produk yang sedikit, tapi tetap laku dan menghasilkan banyak orderan. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: