Jual Sedikit Produk Tapi Tetap Laku, Apakah Bisa? Coba Terapkan Ide Bisnis Online Ini

Minggu, 06 Agustus 2023, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Jual Sedikit Produk Tapi Tetap Laku, Apakah Bisa? Coba Terapkan Ide Bisnis Online Ini
Ilustrasi Tips Bisnis Online Agar Produk Selalu Laku (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ADA beberapa tips yang bisa kamu terapkan dalam berjualan agar produk selalu laku, mau berapa pun kuantitasnya berdasarkan rangkuman Youtuber Rio Gandhi.

Pertama dengan coba ide bisnis cerdas dengan meriset beberapa hal terkait apa yang sekiranya dibutuhkan oleh banyak orang, mari mulai dengan kebutuhan pokok.

Kebutuhan pokok biasanya dibagi dalam kelompok Primer dan Sekunder, dimana produk sejenis itu kerap kali cepat laku dan sukses raih orderan besar karena selalu dibutuhkan.

Tentu saja alasannya karena produk tersebut berguna untuk mempertahankan hidup jangka panjang serta secara keseluruhan seperti kebutuhan Primer yang terdiri dari makanan, pakaian dan rumah.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Namun menurut Youtuber Rio Gandhi, kebutuhan Primer sudah merangkap pada banyak aspek dan perluasan pasarnya masing-masing. Maka ia, menyarankan untuk memulai bisnis online dengan kebutuhan sekunder.

Tips Jualan Sedikit Produk Tapi Laku Terus

1. Ide Bisnis Online dari Kebutuhan Sekunder

Melalui kebutuhan sekunder, orang yang membeli bisa menambah kebahagiaan mereka usai memenuhi kebutuhan primer. Sehingga, nilai kehidupan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Kebutuhan primer selain bisa didapatkan dimana pun, ketika orang membeli tidak begitu membuatnya bahagia karena memang hal tersebut adalah konsumsi pokok yang jika tidak dibeli, mereka tak bisa hidup.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Namun dengan memilih ide bisnis dari kebutuhan sekunder, pembeli akan merasa terpenuhi. Beberapa contoh kebutuhan sekunder yang bisa kamu jual akan banyak sekali.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: