Tanpa Undang Teman! Game Penghasil Uang Ini bisa Kasih Rp100 Ribu, Cair ke DANA

Sabtu, 05 Agustus 2023, 13:24 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Undang Teman! Game Penghasil Uang Ini bisa Kasih Rp100 Ribu, Cair ke DANA
Ilustrasi aplikasi penghasil uang main game tidak harus undang teman raup cuan Rp100 ribu. (Foto: channel Youtube Teknobie/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

LAGI-LAGI aplikasi ini penghasil uang ini dirancang untuk para pecinta game online, tanpa undang teman bisa dapat cuan Rp100 ribu tanpa ribet.

Gamers Indonesia terutama kalangan anak-anak dijamin akan menyukai aplikasi satu ini. Terlepas dari cara bermain yang sangat mudah, para pemainnya pun bisa berburu pundi-pundi uang.

Namun ternyata yang bermain aplikasi ini tidak hanya kalangan anak-anak saja, melainkan orang-orang dewasa pemburu receh pun ikut bermain.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang baru saja rilis dan resmi di PlayStore tahun 2023 ini. Di mana hingga artikel ini dipublish, sudah ada sebanyak 100 ribu orang pengguna.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Tampak dari komentar yang diberikan pun juga beragam, namun dominannya pengguna memberikan komentar yang positif.

Aplikasi ini juga sudah banyak diulas oleh Youtuber-youtuber Indonesia, tidak sedikit juga yang membuktikan bahwa aplikasi sudah terbukti membayar.

Salah satunya channel Youtube Teknobie yang sudah mencoba langsung bermain aplikasi Merge Hotels ini. Dia mengaku sudah pernah melakukan penarikan senilai Rp100 ribu langsung masuk ke akun E-wallet miliknya.

Ia juga mengatakan untuk mendapatkan cuan dari aplikasi ini tidak perlu melakukan undang teman atau share link apapun. Cukup dengan memainkan gamenya saja sudah bisa mendapatkan uang.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Cara Kerja Game Merge Hotels

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, apalagi yang berkaitan dengan game online. Pencipta aplikasi sudah jelas memberikan berbagai permainan yang menarik.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: