Tanpa Undang Teman! Game Penghasil Uang Ini bisa Kasih Rp100 Ribu, Cair ke DANA

Sabtu, 05 Agustus 2023, 13:24 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Undang Teman! Game Penghasil Uang Ini bisa Kasih Rp100 Ribu, Cair ke DANA
Ilustrasi aplikasi penghasil uang main game tidak harus undang teman raup cuan Rp100 ribu. (Foto: channel Youtube Teknobie/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Khusus untuk game Merge Hotels ini kamu dituntut untuk mengumpulkan koin dengan cara bermain puzzle berangkas. Setiap alat berangkas kamu satukan maka akan memperoleh koin, yang nantinya bisa dijadikan uang untuk ditarik ke akun E-wallet.

Semakin banyak level yang diselesaikan, maka akan semakin banyak pula koin yang di dapatkan. Dan ini juga akan semakin bagus untuk meningkatkan pendapatan cuan.

  • Download aplikasi di PlayStore,
  • Pada tampilan pertama akan diperlihatkan bahwa aplikasi diperuntukkan untuk anak-anak yang berusia 16 tahun ke atas. Lalu klik Continue.
  • Setelahnya kamu akan diarahkan langsung bermain game puzzle alat berangkas untuk meningkatkan level gamenya
  • Kamu menyelesaikan level game sebanyak-banyaknya.

Penarikan Cuan di Merge Hotels

Untuk penarikan dalam aplikasi ini juga terdapat batasan nominal. Di mana minimal penarikan di game ini adalah senilai Rp6000 dan maksimalnya Rp500 ribu.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Kamu bisa klik bagian menu saya, di sana akan ada yang namanya Exchange Cash. Nah di sini kamu akan di minta untuk memilih metode penarikan yang diinginkan.

Untuk penarikan lebih gampang, kamu bisa pilih metode penarikan dengan menggunakan aplikasi DANA. Karena tidak perlu menunggu waktu berhari-hari untuk uangnya bisa masuk.

Menariknya di sini 1 koin senilai dengan 1 rupiah, jadi imbang yah. Jika kamu berhasil mengumpulkan 100 ribu koin, maka akan mendapatkan cuan Rp100 ribu juga.

Perlu kamu ketahui terlebih dahulu sebelum mulai bermain sebuah aplikasi penghasil uang. Pastikan kamu memperhatikan keamanan dari aplikasi itu dahulu.

Jangan sampai kamu sudah bermain terlalu jauh, tapi ternyata aplikasi yang dimainkan adalah scam.

Kemudian hal yang perlu diingat lagi ketika bermain aplikasi penghasil uang adalah jangan pernah menggunakan akun google dan email pribadi.

Sarannya cobalah kamu buat akun khusus untuk bermain. Hal ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan risiko yang bisa saja terjadi kapan pun.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: