Tanpa Modal, 3 Ide Bisnis Ini bisa Untung hingga Rp9 Juta Per Bulan, Ini Buktinya!

Jumat, 04 Agustus 2023, 18:36 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Modal, 3 Ide Bisnis Ini bisa Untung hingga Rp9 Juta Per Bulan, Ini Buktinya!
Ilustrasi ide bisnis tanpa modal satu sen pun. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu yang hidup di tahun yang sudah serba canggih sekarang, tidak perlu pusing mencari peluang usaha apalagi usaha bisnis online.

Sekarang kamu juga bisa mengerjakan bisnis kamu di mana pun dan kapan pun. Kamu tidak perlu menyewa toko untuk membuka bisnis.

Bahkan perkembangan teknologi sekarang juga bisa membantu kamu dalam berbisnis tanpa harus menyetok barang.

Kondisi saat ini, seharusnya bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin. Jangan terlalu mengikuti rasa malas dan menunda-nunda waktu.

Apalagi melihat teknologi semakin hari semakin canggih, menjadikan bisnis online banyak digemari para pengusaha muda.

Kehadiran smartphone yang semakin hari terus berkembang, dan banyak menciptakan kemudahan dalam membantu aktivitas manusia

Sehingga hal tersebut menjadikan para pebisnis online semakin hari semakin percaya, sehingga terus mendukung membantu menciptakan banyak peluang baru.

Di sini kamu juga bisa menjalankan bisnis online walaupun kamu tidak memiliki modal sama sekali. Karena ada beberapa contoh bisnis online yang hampir 100 persen tanpa modal seperti biasa.

Misalnya seperti menulis artikel, afiliasi sosial media, afiliasi marketplace (seperti shopee, Tokopedia, Lazada, dan tiktok), serta masih banyak lagi peluang bisnis online yang tanpa menggunakan modal di awal.

Sehingga ini bisa menjadi kesempatan besar bagi kamu untuk membuang alasan yang kerap menjadi masalah utama, ketika akan memulai sebuah usaha dengan mengatakan tidak punya modal.

Selain itu berbekal niat untuk memulai sebuah usaha saja sekarang sudah cukup banyak ide usaha yang bisa kamu coba tanpa harus memiliki modal di awal yang besar.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: