Tanpa Modal, 3 Ide Bisnis Ini bisa Untung hingga Rp9 Juta Per Bulan, Ini Buktinya!

Jumat, 04 Agustus 2023, 18:36 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Modal, 3 Ide Bisnis Ini bisa Untung hingga Rp9 Juta Per Bulan, Ini Buktinya!
Ilustrasi ide bisnis tanpa modal satu sen pun. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Beternak Kroto

Ide usaha yang ketiga yaitu, kamu bisa mencoba beternak kroto. Usaha ini kroto menjadi sumber usaha yang menguntungkan di pedesaan.

Kroto dikenal dengan sebutan semut rangrang, yang mana dapat kamu jumpai di banyak pepohonan. Jika saat ini kamu yang mencari ide usaha tanpa modal, maka beternak kroto bisa menjadi ide usaha yang sangat menguntungkan.

Karena untuk kroto sendiri memiliki jangkauan pasar yang cukup luas, yang mana sering diperjualbelikan sebagai pakan burung, pakan ikan hias, makanan ayam, dan ada juga yang dijual untuk kebutuhan ekspor.

Jika melihat harga jual di pasar, kroto memiliki harga jual antara Rp250-300 ribu rupiah per kilogramnya. Pastinya ini harga yang cukup fantastis yang ditawarkan kalau kamu menjadi peternak kroto.

Nah maka dari itu, jika saat ini kamu sedang mencari ide usaha tanpa modal. Kamu bisa mulai menjadi seorang peternak kroto, di mana kamu bisa mencari bibit semut rangrang di alam liar.

Lalu memindahkan sarangnya ke media yang akan kamu gunakan untuk beternak kroto. Bayangkan saja dalam satu hari kamu bisa menghasilkan satu kg kroto saja dengan harga jual Rp300 ribu rupiah per kg, maka dalam satu bulan akan mendapatkan laba kurang lebih Rp9 juta rupiah.

Sekian informasi tentang ide usaha tanpa modal, yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulainya. Semoga informasi ini dapat membantu menghilangkan kebingunganmu dalam memilih ide usaha saat ini. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: