Tanpa Modal, 3 Ide Bisnis Ini bisa Untung hingga Rp9 Juta Per Bulan, Ini Buktinya!

Jumat, 04 Agustus 2023, 18:36 WIB | Bisnis | Nasional
Tanpa Modal, 3 Ide Bisnis Ini bisa Untung hingga Rp9 Juta Per Bulan, Ini Buktinya!
Ilustrasi ide bisnis tanpa modal satu sen pun. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Paling penting dalam berbisnis itu adalah bagaimana kamu bisa bertekad kuat, dan komitmen untuk serius memulai usahanya. Jika ada modal pun tapi tidak ada keseriusan, maka bisnis kamu juga tidak akan pernah jadi berkembang.

Berikut ini beberapa peluang usaha yang mungkin bisa membantu kamu dalam menentukan bisnis apa yang cocok untuk dijalankan saat ini, yang dihimpun ValoraNews.com dalam channel Youtube Saturasi Bisnis.

3 Peluang Usaha Tanpa Modal

1. Beternak Cacing

Baca juga: Masih Pengangguran? Kamu Harus Coba 8 Ide Bisnis Ini, Untung Stabil Setiap Hari

Dalam pandangan seorang pengusaha, beternak cacing merupakan bidang usaha yang sangat menguntungkan. Siapa sangka dari peternak hewan yang menggelikan ini, kamu bisa meraup untung hingga jutaan rupiah per bulannya.

Seperti yang dialami Joko Siswanto warga desa Banyudono Kabupaten Magetan Jawa Timur, yang mana ia bisa berhasil meraup omzet Rp500 juta per bulan dari usaha ternak cacing yang dijalaninya.

Dalam setiap bulan Joko Siswanto bisa memanen 2-4 ton cacing, dengan harga jual Rp40.000 per kg, dan 5 sampai 10 ton kotoran cacing bisa dijual seharga Rp2.300 per kg.

Hal ini tentunya akan menjadi peluang yang sangat menguntungkan. Bagi kamu jika tertarik menjalankan usaha yang satu ini, kamu bisa memperoleh bibit cacing secara gratis dari alam liar.

Kemudian kamu juga bisa mencoba menjalankan usaha ini dengan skala kecil terlebih dahulu. Ketika sudah terjual dan berhasil, kamu bisa mengembangkannya lebih banyak lagi.

Ternyata hewan menggelikan satu ini bisa menjadi ladang pundi-pundi uang juga yah! Pasti diantara kamu masih ada yang belum mengetahui hal ini bukan!

2. Bisnis Online

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: