3 Cara Dapatkan Orderan Pertama di Shopee, Simak Tips agar Jualan Selalu Laku

Sabtu, 05 Agustus 2023, 08:20 WIB | Bisnis | Nasional
3 Cara Dapatkan Orderan Pertama di Shopee, Simak Tips agar Jualan Selalu Laku
3 Metode Dapatkan Orderan Pertama di Shopee dan Tips Cepat Laku (foto: Canva)

JIKA kamu punya produk untuk dipasarkan, bisa memanfaatkan placemarket Shopee sebagai promosi. Tapi ada beberapa hal yang harus diketahui, agar sukses jualan.

Agar sukses berjualan di Shopee, kamu harus menerapkan 3 metode untuk dapatkan orderan pertama dan mengaplikasikan kumpulan tips marketing yang membuat produkmu laku.

Tips dan metode tersebut dibagikan secara lengkap oleh Youtuber Devi Ananda yang dirangkum oleh Valora News, kamu dapat menerapkannya pada produk jualanmu supaya pecah telor.

Rangkaiannya terbagi dalam 3 metode utama yang masing-masingnya ada poin-poin detail, contohnya pada metode pertama yaitu cara agar produkmu tampil pada laman pencarian Shopee teratas.

Baca juga: Ide Bisnis Trend Tahun 2024: 10 E-Commerce Niche yang Booming saat Ini

Beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu dengan optimasi Judul Produk, deskripsi dan pakai fitur naikkan produk serta manfaatkan fitur iklan di Shopee.

Metode lainnya yaitu berupa cara produkmu di klik sama pembeli dan meyakinkan mereka agar melakukan check out, dimana penjabaran lengkapnya akan dijelaskan terperinci di bawah ini.

3 Metode Agar Produk di Shopee Laku Terjual

1. Cara agar produk tampil pada halaman pencarian shopee

  • Optimasi Judul Produk

Kamu bisa melakukan tips ini dengan memasukkan semua kata kunci yang dibutuhkan dan biasanya paling banyak dicari pembeli, bisa juga dengan mencontoh produk dari penjual lain.

Baca juga: Cara Dapat Omzet Rp1 Juta/Hari dengan Bisnis Online

Caranya dengan buka aplikasi shopee dan ketikkan judul produk yang diinginkan, misal jilbab segiempat paris. Kemudian, klik opsi 'terlaris' dan lihat toko paling atas.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: