Langka! 6 Ide Bisnis Ini Jarang Dilirik, tapi Dibutuhkan Banyak Orang, Berani Coba?

Jumat, 04 Agustus 2023, 11:25 WIB | Bisnis | Nasional
Langka! 6 Ide Bisnis Ini Jarang Dilirik, tapi Dibutuhkan Banyak Orang, Berani Coba?
Ilustrasi 6 ide bisnis jarang dilirik, tapi dibutuhkan banyak orang. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah hal ini wajar saja karena memang banyak peminatnya, sehingga restoran Ayce Jepang atau Korea dipandang sebagai usaha yang menjanjikan.

Kamu bisa mengikuti tren ini tapi dengan sedikit kreatifitas, alih-alih turut bersaing menyajikan masakan mancanegara. Kamu bisa sediakan saja masakan khas Nusantara, apalagi begitu banyak pilihannya.

Sehingga menu restoran kamu akan jadi lebih variatif. Sebagai inspirasi, kamu bisa melihat menu yang disajikan saat resepsi pernikahan dengan konsep prasmanan.

6. Cafe Jamu

Satu lagi kearifan nusantara yang bisa menjadi ide usaha yang menjanjikan, jamu telah menjadi bagian dari budaya Indonesia. Banyak pesohor dari artis sampai pejabat negara yang menggemari jamu.

Tapi jamu masih identik dengan sesuatu yang kolot dan kuno. Bahkan sampai-sampai ada pandangan hanya orang tua saja yang suka jamu.

Dari sini kamu bisa memunculkan ide untuk mengolah minuman tradisional ini menjadi lebih ramah buat pemuda-pemudi khususnya kalangan milenial.

Apalagi belum banyak cafe jamu di kota-kota besar, masih kalah dibanding cafe kopi. Selain mengotak-atik rasa jamu agar lebih enak di lidah, kamu juga mesti memikirkan konsep interior cafe supaya terkesan tak ketinggalan zaman.

Sekian informasi tentang beberapa usaha yang jarang dilirik orang tapi dibutuhkan, semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam menemukan ide bisnis yang tepat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: