Ini Pengalihan Rute Saat Riau Bhayangkara Run pada 6 Agustus 2023, Dimulai Pukul 04.30 WIB

Jumat, 04 Agustus 2023, 05:00 WIB | Olahraga | Provinsi Riau
Ini Pengalihan Rute Saat Riau Bhayangkara Run pada 6 Agustus 2023, Dimulai Pukul 04.30 WIB
Infografis.

PEKANBARU (3/8/2023) - Riau Bhayangkara Run akan digelar tanggal 6 Agustus 2023. Ribuan peserta diperkirakan akan mengikuti iven ini.

"Sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru, akan dialihkan selama acara ini berlangsung," ungkap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri RP Siagian, di Pekanbaru, Rabu.

Dikatakan, pengalihan ruas jalan di Pekanbaru dilakukan pada Ahad (6/8/2023) pagi. Penutupan jalan dilakukan dari tiga arah, utara, selatan dan timur.

"Ketiga arah ini ditutup pada 6 Agustus. Ditutup mulai pukul 04.30 WIB hinga 09.00 WIB," kata Kombes Jefri RP Siagian.

Baca juga: Halal Bihalal bersama IKTD Riau, Wagub Sumbar Paparkan Progres Jalan Tol Pekanbaru-Padang

Terpisah Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina mengatakan, untuk ketiga ruas yang ditutup adalah yang akan dilintasi saat Riau Bhayangkara Run.

Ketiga ruas mulai dari Jalan Kaharuddin Nasution hingga Jalan Hangtuah dan Diponegoro.

"Dari arah selatan Jalan Kaharuddin Nasution-gerbang Lanud-Rawa Indah-Arifin Achmad sisi barat. Lalu balik di U-turn MNC dan balik lagi ke Jalan Arifin Achmad arah barat," kata Kompol Gitta.

Selanjutnya, dari arah utara kendaraan dari arah Jalan Sembilang memutar balik di U-turn Rumah Makan Mentawai ke arah Jalan Sembilang-masuk ke Jalan Khayangan dan ke Jalan Yos Sudarso.

Baca juga: ARA Komit Berkontribusi untuk Dunia Pendidikan Riau

"Lalu dari arah timur kendaraan yang dari Harapan Raya akan dialihkan ke Jalan Surabaya menuju ke Mekar Sari. Rute ini situsional buka tutup," tuturnya.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: