Main Tembak-tembakan Cuan Rp346.270 di Aplikasi Penghasil Uang WePointz, Ini Caranya

Kamis, 03 Agustus 2023, 11:50 WIB | Bisnis | Nasional
Main Tembak-tembakan Cuan Rp346.270 di Aplikasi Penghasil Uang WePointz, Ini Caranya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang WePointz (foto: Naufal354/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Klik saja salah satu metodenya, kemudian input alamat email yang terhubung ke akun Paypal mu dan klik 'redeem' lalu konfirmasi tahapan penarikan dengan klik 'yes'.

Tunggu saja sampai proses penarikan selesai dilakukan dan lihat riwayat penarikanmu pada aplikasi WePointz, begitu pula di akun Paypal. Cek juga email masuk mu ya!

Apakah WePointz Terbukti Membayar?

Tentu saja, aplikasi penghasil uang WePointz sudah terbukti membayar karena Youtuber Naufal254 telah berkali-kalo melakukan penarikan dan kesemuanya sukses.

Bahkan, ia juga melampirkan bukti pembayaran yang dikirimkan ke alamat email nya. Tidak hanya itu, dari total 500 ribu pengguna, telah terdata sebanyak 11 ribu ulasan di Playstore.

Salah satunya dari akun Sheryl Galinato, "aku beri bintang 5 karena aplikasi ini legit membayar." Hal senada juga dituliskan oleh pengguna lainnya.

"Bermain game untuk mendapatkan bayaran memang berhasil, dan saya benar-benar dibayar dalam beberapa menit. It does work and is not a scam," tulis pengguna lainnya.

Beberapa artikel online lainnya juga sudah mengulas penggunaan aplikasi penghasil uang WePointz yaitu Jabar Ekspres dan Kupas Online, tapi ada kekurangan serta kelebihannya.

Kelebihannya yaitu misi yang dihadirkan cukup mudah, apalagi saat memainkan game nya. Kekurangannya yaitu akumulasi koin menjadi dolar cukup sedikit, sehingga kamu harus mengerjakan misi lebih lama.

Bahkan metode withdraw nya juga lama, belum lagi kamu harus mengonversi saldo Paypal menjadi DANA dan ada pertambahan biaya adminnya. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: