Main Tembak-tembakan Cuan Rp346.270 di Aplikasi Penghasil Uang WePointz, Ini Caranya

Kamis, 03 Agustus 2023, 11:50 WIB | Bisnis | Nasional
Main Tembak-tembakan Cuan Rp346.270 di Aplikasi Penghasil Uang WePointz, Ini Caranya
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang WePointz (foto: Naufal354/Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

ADA rekomendasi aplikasi penghasil uang yang memungkinkanmu mengerjakan misi berupa main tembak-tembakan saja, namun tetap bisa hasilkan dolar.

Kamu bisa hasilkan 22 dolar atau setara dengan Rp346.270 dengan bermain game, isi survey hingga download aplikasi pada WePointz dalam waktu beberapa hari saja.

Aplikasi penghasil uang WePointz bahkan, memiliki rating bagus di Playstore yaitu 4,6 dari total 500 ribu pengguna dan 11 ribu lebih ulasan dari berbagai negara di dunia.

Sebelum mengetahui cara hasilkan uang Rp346.270 dari aplikasi WePointz, kamu harus mendownloadnya di Playstore atau Appstore terlebih dahulu dan lakukan pendaftaran.

Baca juga: Anak SD juga Bisa! Dibayar Rp100 Ribu/hari, Cuma Main Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

Setujui semua aturan dan centang satu per satu perintahnya, kemudian klik opsi 'login' menggunakan akun Google. Masukkan saja kode referal teman agar mendapatkan 1.000 koin pertama, lalu klik 'proses'.

Cara Hasilkan Uang dari WePointz

Ada beberapa misi yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang Rp346.270, di antaranya yaitu mengerjakan survey dan bermain game serta task lainnya yang dijabarkan satu per satu oleh Youtuber Naufal354.

Pertama bermain game, klik saja menu 'Space Shooter' dan cari lawan dengan pencet opsi 'Find Opponent' yang akan mengerjakan misi menembakkan batu luar angkasa bersama mu.

Kamu tembak saja satu per satu batu yang melayang, terutama yang warna merah karena keberadaannya cepat lenyap. Kamu diberikan waktu bermain tembak-tembakan selama 1 menit.

Baca juga: Awas Jangan Tertipu! Simak 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal Berikut

Bahkan di bagian kiri atas, juga terlampir skor yang kamu hasilkan. Makin banyak batu yang kamu tembak, makin banyak pula pertambahan skor. Usahakan jangan menumbuk batu tersebut ya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: