4 Rahasia Hasilkan Rp500 Ribu Per Hari dari TikTok, Ternyata Begini Metodenya

Rabu, 02 Agustus 2023, 17:03 WIB | Bisnis | Nasional
4 Rahasia Hasilkan Rp500 Ribu Per Hari dari TikTok, Ternyata Begini Metodenya
Tips Rahasia Hasilkan Uang Rp500 per hari dari TikTok (foto: Canva)

TAHUKAN kamu kalau TikTok bisa hasilkan uang dengan banyak cara, salah satunya menggunakan metode affliate yang pada artikel ini akan dibahas tuntas cara kerjanya.

Menurut Youtuber Hendra Setyo, perbedaan orang sukses dan gagal yaitu dari faktor konsistensi serta mental. Maka selain menerapkan metode rahasia di bawah ini, maksimalkan juga konsistensi upload ya.

Kamu harus memiliki mental kuat dan sabar menunggu hasil karena cuan di TikTok sangat mudah, apalagi waktunya fleksibel yaitu kamu bisa meluangkan, setidaknya 4 jam dalam sehari saja.

Bahkan, pemula sekali pun bisa berproses untuk dapatkan gajian Rp500 ribu setiap hari hanya dengan mengunggah video berupa konten affliate di TikTok seperti yang dilakukan Hendra Setyo.

Baca juga: Cara Cepat Monetisasi Tiktok, Hasilkan Uang Lebih Banyak dari Media Sosial

Kalau kamu tidak mulai sekarang, lalu kapan akan lepas dari label pemula? Nah, ini waktunya kamu mengetahui rahasia dan cara hasilkan Rp500 ribu per hari dari TikTok beserta metode lengkapnya.

Rahasia 1: Punya Akun TikTok Shop

Sebelum mengetahui bagaimana metode rahasia agar bisa gajian Rp500 ribu per hari dari TikTok, kamu harus memiliki dan mendaftarkan diri pada akun TikTok Shop.

Untuk memiliki akun TikTok Shop, kamu harus mendaftar menggunakan akun TikTok pribadi. Caranya, dengan download tiktok seller di Playstore/Appstore.

Tapi, setidaknya kamu harus punya 1.000 followers dulu ya. Baru lah langsung login dan cari opsi 'Linked TikTok Account'. Lalu, daftar serta isi pendataan lengkap.

Baca juga: Follower Cuma 200, Seminggu Bisa Cuan Rp3,7 Juta di Tiktok! Jadi Ini Tipsnya

Kemudian, pilih opsi 'marketing account'. Selanjutnya, input hingga 4 akun TikTok yang bisa berikan keranjang kuning.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: