Kaum Pemalu, Ini 3 Ide Usaha yang Cocok untuk Kamu, Dijamin Menambah Penghasilan!

Selasa, 01 Agustus 2023, 15:20 WIB | Bisnis | Nasional
Kaum Pemalu, Ini 3 Ide Usaha yang Cocok untuk Kamu, Dijamin Menambah Penghasilan!
Ilustrasi ide usaha untuk seorang pemalu tahun 2023. (Foto: Canva)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Nah di sinilah jasa kamu akan dibutuhkan orang-orang yang punya kelemahan di bidang itu. Kamu bisa gunakan teknik copywriting yang membuat orang-orang mau membeli produk yang dijual.

3. Dropshiper

Nah ide usaha yang terakhir ini wajib sekali buat kamu coba, karena selain menguntungkan kamu juga tidak perlu menyediakan produk.

Kamu juga perlu tahu bahwa sekarang itu sangat banyak produk yang bisa kamu pilih dropship. Mulai dari produknya pakaian dan fashion, makanan sehat, skincare (kosmetik), dan masih banyak lainnya.

Selain bisa pilih banyak produk, bagusnya lagi bisnis ini memiliki risiko yang kecil.

Karena kamu tidak perlu stok produk, kamu hanya pesan produk ketika ada orang yang order. Jadi tidak perlu takut produk tidak laku.

Meskipun begitu, bisnis ini tetap ada beberapa hal yang membuat kamu ribet sendiri. Di antaranya seperti tidak semua supplier mau menerima dropship.

Kemudian juga kadang ketika konsumen sudah membayar uang pesanan, ternyata pas ditanya suplier produk yang dipesan sudah habis.

Nah, sebenarnya dua hal ini sangat mudah untuk kamu atasi. Terkait mencari Supplier, banyak supplier yang bisa kamu dapatkan.

Kamu bisa menjelajahi webbsite, marketplace, komunitas, dan semacamnya. Kalau ditanya terkait keuntungan tentu bisnis ini punya keuntungan lumayan bagi kamu.

Tergantung perusahaan supplier kamu, ada beberapa perusahaan itu ketika kamu dropship pertama kali gratis.

Itulah beberapa ide usaha yang cocok untuk seorang pemalu yang dilansir ValoraNews.com dari channel Youtube Komunitas Yes Indobisa.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: