Modal Rp500 Ribu, Jualan Es Buah Raup Omzet Rp60 Juta Sebulan, Ternyata Ini Triknya!

Selasa, 01 Agustus 2023, 13:17 WIB | Bisnis | Nasional
Modal Rp500 Ribu, Jualan Es Buah Raup Omzet Rp60 Juta Sebulan, Ternyata Ini Triknya!
Ilustrasi tips agar bisnis kecil cepat berkembang. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Contohnya saja orang yang kamu ajak kerjasama, pegawai pertama bisnismu, dan juga vendor yang kamu pilih. Vendor ini akan sangat berpengaruh dalam menjaga kualitas produkmu.

Misalnya saja kamu memiliki bisnis makanan, camilan, Skin Care, fashion, dan lain-lain. Pastinya kamu akan membutuhkan packaging, sedangkan di satu sisi kamu tidak bisa membuat sebuah packaging.

Nah pada akhirnya untuk memenuhi kebutuhan packaging kamu membutuhkan vendor untuk memasok kebutuhan packaging yang kamu butuhkan.

Ketika menentukan vendor, kamu dapat menentukan vendor yang bagus dengan ciri-ciri diantaranya seperti katakanlah kamu seorang pebisnis yang sedang mencari vendor packaging untuk kebutuhan bisnismu.

Ketika mencari vendor kamu bisa mencari vendor yang memiliki banyak pengalaman, dan telah mengerjakan berbagai jenis packaging mulai dari bahan kualitas dan juga ukuran.

Sebagai pebisnis yang baru merintis karir, pastinya kamu tidak ingin membuang uangmu untuk hasil yang tidak maksimal bukan. Maka dari itu, carilah vendor yang telah memiliki banyak pengalaman.

3. Service

Vendor yang bagus juga memiliki flow kerja yang jelas, sehingga kamu bisa mendapatkan service yang transparan. Karena vendor adalah pemasok bisnismu.

Jadi pastikan kamu mendapatkan informasi yang sejelas-jelasnya, mulai dari bahan packaging yang kamu inginkan, hasil final yang nantinya akan kamu terima, hingga nominal pembayaran yang harus kamu bayarkan.

Sebetulnya ada cara tercepat yang bisa kamu gunakan untuk menentukan apakah vendor tersebut memiliki hasil final yang layak atau tidak. Yaitu dengan cara melihat review dari orang-orang yang telah memakai jasa vendor tersebut.

Melalui review kamu dapat melihat seperti apa pelayanan yang diberikan vendor tersebut, hasil final produk yang mereka berikan, dan juga kesan-kesan customer lainnya ketika bekerja sama dengan vendor tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: