Trik Ampuh Dapat Subscriber YouTube 600K dalam 3 Minggu, Raup Penghasilan Rp1 Juta Sehari

Selasa, 01 Agustus 2023, 12:19 WIB | Bisnis | Nasional
Trik Ampuh Dapat Subscriber YouTube 600K dalam 3 Minggu, Raup Penghasilan Rp1 Juta Sehari
Ilustrasi Tips Jadi Youtuber yang Hasilkan Sejuta Sehari (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Dzul Fiqram Nur, kamu bisa melihat berapa jumlah volume, keyword difficult, search suggestion, traffic potensial, hingga CPC yang bisa dijadikan acuan kata kunci viral.

2. Google Suggest

Mau keyword yang lebih humanis? Kamu bisa menggunakan Google Suggest. Caranya dengan beralih ke mode INCOGNITO pada browser, lalu ketik Google.co.id.

mode INCOGNITO adalah penelusuran samaran untuk melindungi privasi, Setelah itu, silakan ketik keyword yang kamu targetkan, maka otomatis akan muncul rekomendasi long tail keyword dari Google.

3. Google Keyword Planner (Google Ads)

Siapa bilang Google Ads hanya dipakai untuk membuat iklan? Di sini kamu bisa mendapatkan kata kunci baru dan melihat volume penelusuran dan perkiraan.

Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal memasukkan kata kunci terkait produk atau layananmu dan kamu akan mendapatkan banyak kata kunci relevan.

4. People Also Ask

Ketika kamu mengetikkan keyword di Google, maka disela-sela kumpulan list artikel akan muncul fitur "People Also Ask".

Manfaatkan lah fitur tersebut sebagai pondasi isi konten yang akan ditulis karena semakin menjawab isi kontennya, maka potensi kedatangan traffic semakin tinggi.

5. Ekstensi (Keyword everywhere)

Ada banyak ekstensi untuk melakukan riset keyword, termasuk Ekstensi Keyword Everywhere untuk mendapatkan rekomendasi kata kunci berdasarkan long tail dan short tail.

Langkah menggunakannya, yaitu tinggal masukkan topik yang ingin kamu cari di Google, maka akan muncul beberapa pilihan keyword potensial dari ekstensi ini.

Nah, itu lah cara hasilkan uang dari Internet dengan menjadi Youtuber beserta strategi konten untuk memenuhi syarat monetisasi agar bisa mendapatkan penghasilan sejuta sehari. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: