Freshgraduate 23-25 Tahun Bisa Peroleh Rp100 Juta? Simak Kisah Sukses Theo Derick

Minggu, 30 Juli 2023, 19:16 WIB | Bisnis | Nasional
Freshgraduate 23-25 Tahun Bisa Peroleh Rp100 Juta? Simak Kisah Sukses Theo Derick
Ilustrasi Cara Freshgraduate Hasilkan Rp100 Juta (foto: Amartha Blog/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Nah, masalahnya adalah, apakah kamu bisa menabung konsisten dengan nominal tersebut?

Bahkan, nominal segitu bisa kamu dapatkan dalam waktu setahun. Syaratnya harus bekerja pada perusahaan start up yang sedang bakar duit dan mampu menggajimu Rp15 juta sebulan.

Terakhir, untuk mewujudkan semua itu, kamu bisa menerapkan pola menabung dengan nominal lebih dari 50% gaji. Mau seberapa pun gajimu, mau dimana pun kamu tinggal. Coba lah menabung.

Anggap lah, kamu memiliki gaji per bulan yang setara dengan UMR (Upah Minimum Regional) terendah yaitu di daerah Yogyakarta atau sekitar Rp1.840.915 per bulan.

Maka, tabung lah 50% saja dari jumlah gaji atau sekitar Rp900 ribu. Maka, tentu saja akan lama kamu bisa mendapatkan Rp100 juta. Tapi, bukan berarti tidak mungkin ya.

Tidak hanya itu, Theo Derick juga menekankan bagaimana kamu bisa mengelola keuanganmu dan menjalani gaya hidup seminimalis mungkin. Dari perkiraan tersebut, baru lah kamu bisa peroleh kumpulan tabungan. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: