7 Peluang Usaha Modal Kecil di Desa Dijamin Untung, Gak cuma Berkebun!

Minggu, 30 Juli 2023, 13:04 WIB | Bisnis | Nasional
7 Peluang Usaha Modal Kecil di Desa Dijamin Untung, Gak cuma Berkebun!
Ilustrasi ide usaha UMKM di desa dijamin untung. (Foto: Pinteres/Canva)

INFORMASI kali ini yaitu tentang 7 ide usaha yang bisa dijadikan referensi oleh pelaku UMKM dengan menggunakan modal kecil di daerah pedesaan.

Jika kamu berpikir di zaman sekarang itu untuk memulai sebuah usaha sangat sulit, itu artinya kamu sudah salah besar. Sebab hidup di era industri 5.0, yang mana semua platform digital sangat mudah sekali diakses.

Anda juga tidak perlu mempunyai toko fisik, mungkin kamu perlu toko fisik. Akan tetapi bisa secara digital. Salah satu yang membuat toko digital kamu itu cantik.

Kemudian, membuat customer percaya, membuat resellar atau mitra juga percaya, dan membuat kamu memiliki investor yaitu Hosting. Hosting merupakan salah satu yang sangat dibutuhkan ketika kamu bekerja dalam dunia digital.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Dilansir dari channel Youtube Sucess Before 30, banyak pelaku UMKM pemula, baik jualan barang maupun makanan tidak paham akan trik dan tipsnya.

Sehingga tidak menutup kemungkinan, banyak pelaku UMKM yang mundur, bahkan berhenti di tengah jalan dan mendapati usaha yang tidak untung.

Maka dari itu melalui artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi informasi terkait ide usaha dan tips agar kamu pelaku UMKM bisa sukses dengan usaha yang dijalankan.

Berbagai jenis usaha saat ini punya peluang besar untuk memberi banyak keuntungan asalkan pengelolaannya tepat dan dikembangkan dengan strategi yang benar.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Banyak sekali inspirasi peluang usaha UMKM yang bisa dimulai dengan modal kecil namun mendatangkan keuntungan begitu besar.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: