Produk UMKM Laris Manis, Jualan Sehari bisa Ngomzet Rp2 Juta, Begini Tipsnya!

Sabtu, 29 Juli 2023, 16:42 WIB | Bisnis | Nasional
Produk UMKM Laris Manis, Jualan Sehari bisa Ngomzet Rp2 Juta, Begini Tipsnya!
Ilustrasi tips agar penghasilan umkm meningkat setiap hari. (Foto: Pinterest/Canva)

PELAKU usaha mikro, kecil dan menengah atau UMKM wajib tahu infromasi ini. Ternyata untuk membuat dagangan atau produk laris manis & laku setiap hari itu ada tipsnya.

UMKM merupakan salah satu jenis usaha yang sudah banyak dijalankan, terutama para ibu rumah tangga atau anak muda yang ingin memperkenalkan produk hasil mereka sendiri.

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan, jika kamu ingin meningkatkan penghasilan untuk usahamu. Maka artikel ini pas sekali untuk kamu baca hingga akhir.

Dalam artikel ini bakan diberikan informasi seputar tips yang bisa dicoba untuk meningkatkan pendapatan usaha, yang sedang kamu jalankan sekarang.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Terutama bagi kamu yang sekarang sedang merintis usaha jualan di rumah, bisa itu jualan kuliner, alat dapur, cake, camilan, dan usaha lainnya.

Seperti yang dilansir dari Youtube Mas Be, salah seorang pedagang UMKM yang berhasil menjalankan usahanya dengan menerapkan tips-tips ini, yaitu Ardi asal dari Kota Madiun.

Ia berhasil mejual telur gulung sebanyak 30kg butir telur setiap harinya, dengan pendapatan omzet sebanyak Rp2 juta per hari. Jika diestimasikan ia berhasil meraup omzet sebanyak Rp60 juta.

Dia mengaku sebelum berjualan ia sengaja untuk survey lokasi jualan terlebih dahulu, mana yang aka ramai oleh pengunjung. Pada akhirnya ia memilih alun-alun Kota Madiun, yang mana lokasi ini selalu ramai dikunjungi masyarakat mulai pagi, sore, dan malam hari.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Kemudian ia juga riset produk apa yang sekiranya akan selalu dicari masyarakat, dan akhirnya dia memilih untuk menjual telur gulung. Produk kuliner yang akan selalu menjadi incaran konsumen setiap hari, dan tidak akan membuat orang-orang merasa bosan memakannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: