Omzet Sehari Rp800 Ribu, Begini Cara Gabung Bisnis Franchise Es Teh Poci

Jumat, 28 Juli 2023, 18:39 WIB | Bisnis | Nasional
Omzet Sehari Rp800 Ribu, Begini Cara Gabung Bisnis Franchise Es Teh Poci
Ilustrasi ide usaha cara bergabung dengan franchise Es Teh Poci sehari ngomzet Rp800 ribu. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BINGUNG mau buka usaha waralaba atau franchise yang modal sedikit tapi untung sebukit. Franchise Es Teh Poci bisa kamu jadikan sebagai solusi, modalnya miring untungnya melegit!

Usaha franchise memang menjadi salah satu usaha yang menarik untuk dicoba, seperti es teh Poci yang tengah viral saat ini. Bahkan dengan menjual es teh ini, kamu bisa memperoleh omzet Rp800 ribu seharinya.

Usaha es teh poci ini sangat menjanjikan, apalagi teh ini disukai dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Seperti yang dijalankan oleh Hilda salah seorang pedagang yang bergabung dengan es teh poci asal daerah Jawa Tengah, yang dilansir dari channel Youtube Jejak Usaha.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Berkat ketekunan, dan lokasi strategis yang di pilih Hilda, ia berhasil meraup omzet sebesar Rp800 ribu dalam sehari. Sebulannya ia mampu meraup omzet sebanyak Rp24 juta.

Untuk bergabung dengan franchise teh poci ini kamu tidak perlu khawatir akan modal, karena modal untuk usaha ini tidaklah begitu besar.

Hanya dengan modal Rp1 jutaan saja kamu sudah bisa mengangkut paketan dari teh poci ini, dan mulai menjualnya di tempat yang kamu pilih.

Jika rumahmu berada di tempat strategis ini akan lebih bagus lagi untuk mendukung usaha jualan teh poci milikmu.

Baca juga: Jadi Mitra Es Teh Nusantara dengan Modal Rp3 Jutaan, Simak Cara Daftarnya!

Jika kamu perhatikan sekarang itu ada banyak sekali yang berjualan teh poci, tetapi tidak tahu cara mengatasi kerugiannya dan kepuasan pelanggan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: