8 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku Tahun 2023, Yuk Simak!

Kamis, 27 Juli 2023, 15:13 WIB | Bisnis | Nasional
8 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku Tahun 2023, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha kuliner yang paling laku tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kini, usaha kuliner bakso pun masih sangat diminati, dari mulai kalangan bawah maupun atas bisa menikmati bakso dengan sajian yang berbeda-beda.

4. Usaha Kuliner Roti Bakar.

Usaha roti bakar ini tidak perlu memerlukan keahlian khusus karena siapa pun bisa menyajikannya. Modal yang dikeluarkan tidak begitu besar serta bahan baku yang mudah dicari atau didapatkan.

Roti bakar pun cocok dinikmati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kuliner ini pun termasuk kuliner yang mengalami sedikit modifkasi dengan toping yang beragam.

Sehingga kuliner satu ini cocok untuk dijadikan sebagai ide usaha yang menjanjikan, dan menjadi incaran para pemburu kulier.

5. Usaha Kuliner Martabak.

Kuliner martabak masuk kedalam daftar usaha kuliner paling laris. Pasalnya martabak ini mampu bertahan dan terus diminati banyak orang di tengah bermunculannya kuliner lain.

Seiring dengan berjalannya waktu martabak manis pun sudah banyak ditemukan di daerah Indonesia dengan topping yang beraneka ragam seperti cokelat, kitkat, keju, kacang, pisang, dan lain sebagainya.

Bahkan sekarang juga ada yang menjual martabak versi mininya, yang biasanya dibandroli harga Rp5000 saja. Jadi orang-orang bisa memilih mau beli ukuran yang besar atau mininya.

Jika mereka tidak ingin memakan banyak, martabak mini daganganmu pun bisa menjadi pilihannya. Kamu juga bisa berjualan martabak rasa varian baru seperti pandan atau lainnya.

6. Usaha Kuliner Pempek.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: