8 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku Tahun 2023, Yuk Simak!

Kamis, 27 Juli 2023, 15:13 WIB | Bisnis | Nasional
8 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku Tahun 2023, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha kuliner yang paling laku tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pempek merupakan salah satu usaha kuliner paling laris di Indonesia. Kuliner ini berasal dari Palembang, yang sekarang sudah bisa dinikmati di Pulau Jawa serta daerah di Indonesia lainnya.

Pempek ini berbahan dasar ikan yang dicampur dengan tepung terigu. Tentunya dilengkapi cuka penyedap yang pedas sehingga pempek pun sangat enak untuk di santap, dan biasanya orang Indonesia paling suka dengan makanan pedas.

Sehingga ketika kamu berjualan pempek, apalagi dijual di daerah yang ramai. Dijamin pasti banyak pelanggan yang menghampiri dan membelinya.

7. Usaha Kuliner Ayam Goreng.

Selanjutnya usaha kuliner paling laris adalah ayam goreng. Usaha ini banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. Hampir di setiap komplek yang ada di Indonesia, pasti ada yang menjual ayam goreng tersebut di gerobak.

Seperti yang kamu ketahui semua kalangan pada umumnya menyukai ayam goreng. Kamu sendiri pasti bisa melihat sekarang banyak pedagang di pinggir jalan yang menjual ayam goreng, ada yang kripy, ayam geprek, dan lainnya.

Jika dijadikan menjadi ide usaha, jualan ayam goreng cukup menguntungkan. Karena target pasarnya yang jelas, membuat kamu bisa meminimalisir kerugian.

8. Usaha Kuliner Pecel Lele.

Pecel lele, kuliner asal Indonesia yang paling laris oleh berbagai kalangan. Pecel lele ini sangat mudah ditemukan terutama di jalanan, karena menggunakan warung tenda sederhana bisa mengurangi modal yang dikeluarkan. Harga yang terjangkau pun menjadi alasan bagi semua orang untuk bisa menyantapnya.

Meskipun sudah banyak pedagang pecel lele yang bertaburan, tapi pelanggan yang berdatangan. Karena memang pecel lele ini merupakan kebutuhan pokok manusia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sehingga ini akan menjadi ide usaha yang cukup menjanjika untuk dicoba. Paling penting bagaimana kamu bisa lebih konsisten dalam menjalankan usahanya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: