8 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku Tahun 2023, Yuk Simak!

Kamis, 27 Juli 2023, 15:13 WIB | Bisnis | Nasional
8 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku Tahun 2023, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha kuliner yang paling laku tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dimana kerupuk itu direbus, kemudian ditumis menggunakan kencur, cabe rawit, dan bumbu penyedap lainnya. Rasanya yang pedas dan maknyos membuat lidah semua orang langsung cocok dengan makanan satu ini.

Bahkan sekarang banyak angkringan-angkringan baru yang berjualan seblak, selain itu harganya yang terjangkau juga menjadi magnet dari seblak. Tidak sedikit orang-orang yang menyukainya karena cita rasa pedasnya.

Karena masuk dalam jenis usaha kuliner paling laris di Indonesia, pertumbuhan seblak ini begitu signifikan sehinga beragam jenis seblak bisa Kamu nikmati.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

2. Usaha Kuliner Aneka Gorengan

Aneka gorengan seperti bakwan, tahu isi, pisang goreng, ubi goreng, dan tempe goreng ini merupakan kuliner jadul yang paling laris. Jajanan satu ini bisa dibilang menjadi camilan pokok bagi pecinta ngemil.

Sekarang tidak hanya aneka gorengan itu saja yag berkembang, namun sekarang juga terus bertambah. Seperti tahu brontak, tempe mendoan, risol mayo, ketan, dan masih banyak jenis gorengan lainnya.

Aneka gorengan ini biasanya selalu ditemui di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, dan juga komplek perumahan. Usaha ini dijamin akan laris manis setiap hari, terutama di waktu Pagi, sore, dan malam hari.

Sebab waktu-waktu tersebut orang lebih banyak bersantai, sehingga mereka memilih untuk beli gorengan sebagai camilan ngobrol bareng keluarga.

3. Usaha Kuliner Bakso

Bagi para pecinta kuliner, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bakso. Makanan yang berbahan dasar terigu dan daging ini masuk dalam usaha kuliner paling laris.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: