8 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku Tahun 2023, Yuk Simak!

Kamis, 27 Juli 2023, 15:13 WIB | Bisnis | Nasional
8 Jenis Usaha Kuliner Paling Laku Tahun 2023, Yuk Simak!
Ilustrasi ide usaha kuliner yang paling laku tahun 2023. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

IDE usaha kali ini tentang jualan kuliner yang paling laris di tahun 2023, yang menjanjikan dan tidak ada matinya sampai kapan pun.

Seperti yang kamu ketahui negara Indonesia yang sekarang kalian tempati merupakan negara yang terkenal dengan beragam kuliner, serta kebudayaan. Maka dari itu tidak heran kenapa di setiap daerah yang ada di Indonesia memiliki ciri khas kuliner masing-masing.

Hal yang perlu kamu ketahui adalah, untuk membuka sebuah usaha kuliner kamu tidak harus mengeluarkan modal yang besar. Berinvestasi dengan modal pas-pasan pun juga bisa memulainya.

Semakin kesini usaha kuliner pun semakin banyak berkembang, bahkan jenis-jenis kuliner baru pun bermunculan. Ini membuat perkembangan usaha kuliner terus meningkat, bahan yang mudah di dapat dan mudah pula mendapatkan kuliner lezat.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Apalagi sekarang semakin bertambah pula semacam pasar kuliner atau cafe-cafe baru, yang menyediakan makanan dan minuman hits. Hal inilah yang menjadi salah satu daya dari dari bisnis kuliner ini.

Maka dari itu dalam artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi informasi ide usaha kuliner yang menarik untuk dijalankan.

Berikut beberapa bisnis kuliner yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulainya, yang dihimpun dari channel Youtube Bisnis Bagus.

8 Usaha Kuliner Paling Laris 2023

1. Usaha Kuliner Seblak

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Seblak adalah kuliner khas Jawa Barat yang sudah ada sejak tahun 2000an, yang pada mulanya penyajian seblak ini hanya menggunakan kerupuk yang terbuat dari tepung kanji atau kerupuk aci.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: