Sebulan Dapat hingga Rp50 Juta, 3 Ide Bisnis Ini bisa Hasilkan Cuan dengan Cepat

Rabu, 26 Juli 2023, 18:00 WIB | Bisnis | Nasional
Sebulan Dapat hingga Rp50 Juta, 3 Ide Bisnis Ini bisa Hasilkan Cuan dengan Cepat
Ilustrasi ide usaha sebulan bisa cuan Rp20 juta. (Foto: Pinterest/Canva)

DALAM sebulan ternyata kamu bisa mengumpulkan uang sebanyak Rp20 juta dari 3 ide usaha ini, bahkan ide usaha nomor 2 bisa menghasilkan Rp50 juta.

Seperti yang kamu ketahui untuk medapatkan penghasilan sebanyak itu membutuhkan usaha dan effort yang besar, bisa dengan bekerja, menabung, atau dengan memanfaatkan peluang usaha yang ada.

Apalagi di zaman sekarang semuanya sudah serba bekembang, begitu juga dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat. Membuat kamu tidak kesulitan untuk mendapatkan peluang usaha yang diinginkan.

Melalui artikel ini ValoraNews.com akan berbagi informasi tentang 3 usaha yang menggiurkan dan mampu memberikan penghasilan yang wah dalam sebulannya.

Baca juga: Peluang Bisnis yang Tidak Ada Matinya! Pengangguran Harus Coba Ini

Apalagi untuk mendapatkan Rp20 juta dalam sebulan itu membutuhkan kerja keras dan fokus dalam menggapainya, apapun jalan yang diambil melalui bisnis.

Berikut beberapa ide bisnis yang bisa kamu cobakan sesuai budget, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Inspirasi Pagi.

3 Ide Usaha Paling Cepat Menghasilkan Cuan

1. Jualan Kuliner Online

Jualan makanan secara online, khususnya makaroni sangatlah menjanjikan untuk dijalani. Karena produk camilan memang sangatlah besar potensinya.

Seperti yang dirasakan Apay salah seorang pengusaha yang berhasil meraup omzet ratusan juta per bulannya. Omzet tersebut berhasil di dapatkan hasil dari berjuala makaroni secara online.

Baca juga: Tinggal di Pedesaan Raup Penghasilan Rp300 Ribu/Hari, Cobain Peluang Usaha Ini

Yang mana makaroni ini dipasarkan di seluruh marketplace seperti Shopee, Lazada, Facebook, tiktok, dan marketplace lainnya. Salah satunya di shopee ia berhasil menjual ribuan pcs makaroni setiap varian dari beragam varian yang dijual.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: