Jual Online 3 Produk Berikut di Shopee dan Tokopedia Pasti Laku, Ini Alasannya

Selasa, 25 Juli 2023, 15:42 WIB | Bisnis | Nasional
Jual Online 3 Produk Berikut di Shopee dan Tokopedia Pasti Laku, Ini Alasannya
Ilustrasi Produk Online yang Paling Laku Terjual (foto: Canva)

UNTUK membuat suatu produk laku terjual online, tentu kamu harus menetapkan beberapa aturan marketing agar orang yang membeli makin banyak.

Tapi tahukah kamu, bahwa ada 3 produk jualan online yang disebut selalu laku. Baik itu di Shopee, maupun Tokopedia serta berbagai placemarket lainnya.

Nah, lakunya produk tersebut, tergantung dari 3 jenis pengunjung. Pertama cold traffic, yaitu pembeli yang tidak mengetahui toko atau pun brand produk yang kamu jual.

Kedua adalah warm traffic, merupakan calon pembeli yang sudah mengetahui toko atau pun brand produk yang kamu jual. Ketiga, hot traffic adalah mereka yang ingin kembali ke toko mu usai membeli.

Baca juga: Terbukti Langgar Anggaran Dasar, Majelis Hakim PN Solok Tolak Gugatan Anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan

Dari seberapa banyak orang yang meminati produk tersebut, dapat jadi rekomendasi ide jualan online bagimu agar lebih laku. Bahkan, ada tips yang harus kamu ketahui juga di bawah ini.

Tips Jualan Online

Menurut Youtuber Rio Ghandi, produk yang paling sering laku tersebut adalah yang selalu dikonsumsi dan diinginkan oleh banyak orang sehari-harinya.

Nah, tips jualan online yang harus kamu ketahui yaitu dengan membuat produk jualan online milikmu akan dikonsumsi dan diinginkan sehari-hari oleh para pembeli.

Cara mendapatkan orang yang tidak butuh produk, menjadi sangat membutuhkannya sehari-hari yaitu dengan menerapkan beberapa strategi marketing berupa konten video.

Baca juga: 5 Hari Libur Lebaran, 24.013 Orang Kunjungi Stasiun Lambuang Bukittinggi

Selain mengetahui 3 produk jualan online yang paling banyak diminati dan disebut laku terus di Shopee, Tokopedia atau placemarket lain, kamu juga bisa mempromosikan produk tersebut melalui konten video.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: