Kebelet Viral? Terapkan 3 Strategi Hook yang Hasilkan Rp87 Juta Per Bulan dari Youtube

Selasa, 25 Juli 2023, 10:23 WIB | Bisnis | Nasional
Kebelet Viral? Terapkan 3 Strategi Hook yang Hasilkan Rp87 Juta Per Bulan dari Youtube
Ilustrasi Hasilkan Rp87 juta dari Youtube melalui 3 strategi Hook (foto: Youtube Hendra Satyo/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PERNAH mendengar istilah Hook? Hook adalah suatu benda berkail, dimana ketika menancapkannya akan membuat orang bertahan dan tidak bisa kemana-mana.

Strategi Hook tersebut akan diberlakukan pada pembuatan video Youtube, agar kamu bisa menghasilkan Rp87 juta per bulan sesuai review Youtuber Hendra Satyo.

Seperti yang diketahui, tips rahasia memaksimalkan strategi Hook yaitu dengan mengumpulkan lebih banyak penonton yang setia dan menonton semua videomu sampai selesai.

Untuk memperoleh kriteria penonton seperti itu, kamu membutuhkan strategi hook agar menarik lebih banyak pengguna akun Youtube. Sehingga, kontenmu makin banyak dikunjungi hingga jadi viral.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Apabila kontenmu sudah viral, tentu mendapatkan Rp87 juta per bulan bukan perkara sulit. Berikut tips rahasia serta strategi yang harus dilakukan dan teknik khusus agar video ditonton banyak orang.

Bahkan, penting untuk membangun sebuah konten yang membuat penonton selalu datang lagi. Berikut 3 strategi Hook untuk hasilkan Rp87 juta per bulan dari Youtube, berdasarkan rangkuman Valora dari review Hendra Satyo.

3 Strategi Hook untuk Hasilkan Rp87 Juta dari Youtube

Ketika akan mulai berkarya dan hasilkan monetisasi di Youtube, ketahui dulu pegangan dasar sebagai syarat penting yaitu dengan memiliki 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang atau 10 juta views.

Bagaimana mencapainya dalam waktu yang cukup cepat yaitu dengan memberikan sebuah konten yang bermanfaat, sehingga kontenmu bisa menggoda orang untuk terus mengikuti video tersebut.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Melalui strategi hook tersebut, dapat membuat orang untuk terus-terusan stay pada video mu. Bahkan jika menemukan video mu viral, mereka tidak akan skip terus karena memang kontemu berkualitas dan layak disaksikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: