5 Ide Kerja Freelance Tanpa Skill Khusus di Aplikasi Kita Lulus, Tak Perlu Ngantor!

Minggu, 23 Juli 2023, 15:16 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Kerja Freelance Tanpa Skill Khusus di Aplikasi Kita Lulus, Tak Perlu Ngantor!
Ilustrasi Pekerja Lepas Tanpa Skill (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kamu hanya perlu menggunakan hp biasa, kemudian berhasil lolos kriteria penyeleksian. Kriteria lolos penyeleksian bisa mulai dari foto yang tidak blur atau pun rusak, hingga aturan lainnya.

3. Affiliator

Metode kerja affiliator adalah dengan merekomendasikan produk jualan seseorang dengan melampirkan link beli yang kamu buat, semakin banyak orang yang klik link tersebut, makin banyak juga komisi yang kamu dapatkan.

Kamu bisa bergabung ke banyak program Affliate dari berbagai media sosial seperti Shopee, Tokopedia, hingga TikTok. Jangan lupa mendaftarkan diri terlebih dahulu sesuai intruksi program partner terkait.

4. Penulis lepas

Meskipun dalam menulis membutuhkan kemampuan khusus, tapi kamu bisa menekuninya seiring berjalannya waktu dengan memulai berkarya berdasarkan genre tulisan yang disukai.

Salah satu platform yang memberimu wadah tersebut adalah IDNTimes, dimana kamu bisa menulis genre apapun dan kamu akan memperoleh lebih banyak koin untuk dikonversi menjadi rupiah.

Bahkan, IDNTimes juga menghadirkan banyak misi mengumpulkan lebih banyak koin. Selain itu, kamu juga bisa menulis terkait review film atau review makanan pada situs Mariviu.

Situs penulis lepas lainnya yaitu Hipwee, dimana ketentuannya sama dengan IDNTimes. Semakin banyak kamu menulis, peluang dibaca orang pun kian besar hingga menghadirkan lebih banyak rupiah.

Bagaimana? tertarik untuk memulai karir sebagai Freelancer yang bisa diawali, tanpa harus memiliki skill khusus. Semua usaha pasti butuh proses, maka jangan lah menyerah. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: