Ladies Punya! Ini 5 Ide Bisnis Kecantikan Menjanjikan Untung Besar Setiap Hari

Sabtu, 22 Juli 2023, 19:25 WIB | Bisnis | Nasional
Ladies Punya! Ini 5 Ide Bisnis Kecantikan Menjanjikan Untung Besar Setiap Hari
Ilustrasi ide bisnis kecantikan yang wajib dicoba para wanita. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

5 Ide Bisnis Kecantikan Paling Menjanjikan Tahun 2023

1. Jasa Make Up Artis

Banyaknya tutorial make up yang bisa dipelajari secara bebas pada platform Youtube dan Tiktok, membuat para wanita semakin mahir dalam menghias diri. Meskipun begitu, kebanyakan wanita tetap memerlukan juru rias atau make up artis ketika hendak menghadiri momen penting.

Momen penting yang dimaksud bisa seperti wisuda, acara nikahan, pertunangan, pesta ulang tahun, reunian, dan lainnya agar tampil lebih cantik lagi. Karena meskipun sudah pandai berias diri, tapi untuk acara-acara penting mereka tetap belum percaya diri dengan kemampuan yang dimiliki.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Kebutuhan akan jasa make up artis ini bisa menjadi peluang bagi kamu yang memiliki keterampilan merias wajah. Kamu bisa terus meningkatkan dan mengembangkan keterampilan yang kamu miliki.

Selain itu cobalah untuk terus membranding diri baik di sosial media atau pun secara offline dari orang ke orang. Hal ini bertujuan agar orang-orang semakin suka dengan keterampilan menghias wajah yang kamu buat.

Jika perlu ambillah sertifikasi merias wajah internasional, sehingga siapa pun itu tidak akan meragukan lagi keterampilan yang kamu punya. Setelahnya baru lakukan branding sebanyak mungkin.

2. Reseller & Dropship

Nah untuk bisa menjual produk kecantikan dari brand lokal maupun internasional, kamu bisa menjadi beautypreneur dengan modal yang sedikit bahkan tanpa modal sekalipun. caranya Anda bisa memanfaatkan sistem reseller dan dropshipper. Reseller adalah orang yang membeli barang jadi dari supplier untuk dijual kembali, dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli.

Sementara dropshipper adalah orang yang menjual produk tanpa harus memiliki stok dan tidak pusing terkait pengiriman barang. karena semua ditangani oleh produsen. saat ini ada beberapa marketplace penyedia program reseller dan dropshipper khusus produk kecantikan.

Kamu bisa melakukan riset terlebih dahulu terkait produk apa saja yang dijual, serta memperhatikan trend kecantikan. Lalu tinggal pilih produk kecantikan mana yang akan anda jadikan produk untuk bisnis onlinemu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: