Ladies Punya! Ini 5 Ide Bisnis Kecantikan Menjanjikan Untung Besar Setiap Hari

Sabtu, 22 Juli 2023, 19:25 WIB | Bisnis | Nasional
Ladies Punya! Ini 5 Ide Bisnis Kecantikan Menjanjikan Untung Besar Setiap Hari
Ilustrasi ide bisnis kecantikan yang wajib dicoba para wanita. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

3. Membuka Salon

Jika memiliki modal lebih, kamu bisa mencoba mendirikan usaha salon rumahan. Biasanya salon menerima perawatan dan potong rambut, merias rambut, creambath, pedicure, Manicure, hingga pijat.

Dalam bisnis ini tentu saja anda butuh partner atau karyawan andal dan selalu up to date terhadap trend kecantikan. Sebagai tambahan penghasilan kamu juga bisa membuka kursus kecantikan di salon anda.

Kamu sediri juga tahu bahwa usaha ini sanagt amat dibutuhkan para wanita. Sekali kesalon saja hanya untuk potong rambut, seorang wanita bisa mengeluarkan uang paling sedikit Rp70 ribu. Bayangkan saja kalau sehari ada 10 pelanggan yang ingin potong rambut, maka omset sehari yang kamu dapat bisa Rp700 ribu.

4. Jual Produk Kecantikan Label Sendiri

Mendirikan pabrik kosmetik sudah pasti membutuhkan modal besar, untuk pembangunan pabrik, ongkos produksi, pengurusan masalah sertifikasi BPOM, dan lain sebagainya.

Bekerjasama dengan jasa maklon kosmetik akan membantu kamu memulai bisnis kecantikan, dengan menjual produk kecantikan menggunakan label sendiri. Biayanya lebih hemat dan kamu tidak perlu repot mengurus masalah sertifikasi keamanan produk.

Maklon kosmetik merupakan perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan produk kecantikan berupa skincare dan make up. Seluruh proses produksi dan penggunaan izin edar sudah ditangani oleh jasa maklon kosmetik.

Kamu akan menerima produk jadi dengan private label dan bisa segera memasarkannya. Namun sebelum membuat label kosmetik sendiri, kamu harus memiliki ide konsep produk serta pengetahuan seputar bahan pembuatan kosmetik yang aman dan terbaik untuk produkmu.

5. Bangun Klinik Kecantikan

Meskipun bukan lulusan dokter spesialis kulit ataupun dokter kecantikan, kamu tetap bisa mendirikan klinik kecantikan. Caranya kamu bisa menyewa tempat dan menyediakan peralatan medis canggih. Hal ini bertujuan untuk perawatan kecantikan, dan mencari staff operasional. Kemudian kamu juga perlu bekerja sama dengan dokter spesialis kecantikan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: