Sehari Ngomzet Rp5 Juta! Ternyata Begini Cara Gabung Franchise Es Teh Indonesia

Sabtu, 22 Juli 2023, 17:49 WIB | Bisnis | Nasional
Sehari Ngomzet Rp5 Juta! Ternyata Begini Cara Gabung Franchise Es Teh Indonesia
Ilustrasi ide usaha franchise Es Teh Indonesia, sehari bisa omzet Rp5 juta. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Hal ini juga bertujuan untuk membantu proses transaksi antara penjual dan pembeli. Artinya usahakan kamu menyediakan layanan mempermudah customer dalam proses membayar belanjaannya.

Kemudian dalam dunia kuliner baik makanan maupun minuman terjadi yang namanya impulse buying. Di mana orang membeli sesuatu secara dadakan, dan sering bertanya apa menu yang paling rekomendasi, best seller dan lainnya.

Di sini tugas kamu sebagai pemilik brand harus membuat sebuah skenario bagaimana melayani pelanggan dengan baik. Intinya di sini kamu pikirkan skrip tertentu, yang ketika kamu lakukan secara otomatis bisa meningkatkan penjualan.

Baca juga: Tips Memilih Bisnis Franchise yang Tepat, Dijamin Anti Rugi!

Target pasar dari Es Teh Indonesia pun sangat luas, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa sekaligus. Namun memang tidak bisa dipungkiri, kalau target pasar paling dominan dalam usaha ini adalah anak muda.

Kemudian ketika kamu menggarap sebuah market, pastikan kamu tau behavior dan karakternya. Jika mereka anak-anak milenial, maka cara promosi milenial pula yang harus kamu pakai. Kamu bisa bermain di media sosial baik Tiktok maupun Instagram.

Lalu bagaimana cara agar bisa bergabung dengan franchise Es Teh Indonesia untuk menghasil omzet besar? Berikut informasi yang bisa kamu jadikan untuk membuka usaha waralaba Es Teh Indonesia, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

Cara Bergabung dengan Franchise Es Teh Indonesia

Es Teh Indonesia merek yang menyajikan beragam variasi minuman kekinian yang digemari semua kalangan. Jangkauan pasar Es Teh Indonesia juga luas dan sudah dikenal luas di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin membeli lisensi franchise Es Teh Indonesia, kamu perlu menyiapkan beberapa hal. Mulai dari lokasi strategis, biaya renovasi untuk standar interior gerai, visi-misinya tentang budget sebesar Rp190 juta, dan beberapa lainnya yang bisa kamu baca di halaman resmi Es Teh Indonesia.

  • Sebelumnya kamu bisa buka halam resmi Es Teh Indonesia
  • Di sana kamu bisa klik baris 3 pojok kanan atas, pilih Partnership. Di sini akan tertera 'Contact Us!'
  • Kamu bisa mengisi data seperti nama, email, nomor HP, Subjek (Tujuan), dan Message (tujuan lebih rinci) menghubungi pihak Es Teh Indonesia.
  • Setelah itu klik 'Get Strated'
  • Terakhir kamu bisa menunggu balasan perusahaan atau kamu juga bisa menghubungi kontak yang tertera di halaman resminya tersebut.

Nah hal itu bertujuan agar pihak perusahaan bisa menghubungi kamu kembali, untuk membahas tahap kerjasama. Kemudian bertujuan mengetahui berapa anggaran yang bisa kamu keluarkan untuk menggunakan brand yang sudah terkenal ini.

Sekian informasi tentang usaha waralaba brand Es Teh Indonesia yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuka usaha minuman sendiri. (*)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: