Cek Sekarang! Ini 7 Peluang Bisnis Pemula Menjanjikan Jangka Panjang, Sehari Ngomset Rp5 Juta!

Sabtu, 22 Juli 2023, 13:11 WIB | Bisnis | Nasional
Cek Sekarang! Ini 7 Peluang Bisnis Pemula Menjanjikan Jangka Panjang, Sehari Ngomset Rp5...
Ilustrasi peluang bisnis yang menjanjikan dalam jangka panjang tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka bengkel dan dealer masih akan tetap dibutuhkan, apalagi penghasilan di bisnis bengkel ini bukan main. Sekali service saja orang bisa membayar sekitar Rp500 ribu, bayangkan saja kalau sehari kamu bisa terima jasa service untuk 10 kendaraan.

Jika diestimasikan 10 kendaraan x Rp500 ribu = Rp5 juta omset yang bisa kamu dapatkan seharinya.

6. Bisnis Bidang Pariwisata

Perlu kamu ketahui, pariwisata juga merupakan bidang bisnis yang memiliki prospek yang cukup cerah dimasa yang akan datang.

Kamu bisa melihat data yang ada, bahwa jumlah wisatawan dari mancanegara yang datang ke Indonesia terus mengalami peningkatan.

Nah, maka dari itu kamu bisa jadikan bidang ini sebagai peluang bisnis. Jika kamu memang memiliki minat dan bakat yang kuat, maka bisnis ini pas sekali untuk kamu jalankan.

Apalagi pendapatan di bisnis ini cukup lumayan, sehingga kamu tidak akan merasa rugi jika mencobanya. Ditambah lagi bisnis satu ini akan membuat kamu mengenal banyak relasi di mana-mana.

Akan lebih bagus lagi jika terjun di bidang ini, kamu bisa belajar bahasa Inggris. Karena ini akan sangat membantu kamu sekali nantinya dalam mengembangkan bisnis nantinya.

7. Bisnis Online

Terakhir yaitu bisnis online, seperti yang kamu ketahui bisnis ini mulai banyak dijalankan karena adanya pandemi yang terjadi. Banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan tidak dapat dipungkiri akibat dari Covid-19 tersebut.

Bisnis online merupakan salah satu bisnis yang paling fleksibel untuk dijalankan, kamu tidak perlu menyediakan tempat dalam menjalankannya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: