3 Ide Usaha Kuliner di Desa, Nomor 2 bisa Untung Rp30 Juta Per Bulan!

Jumat, 21 Juli 2023, 19:13 WIB | Bisnis | Nasional
3 Ide Usaha Kuliner di Desa, Nomor 2 bisa Untung Rp30 Juta Per Bulan!
Ilustrasi ide usaha kuliner di desa paling menjanjikan dan menguntungkan. (Foto: Pinterest/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Maka dalam sebulan ia bisa peroleh keuntungan bersih sekitar Rp37,5 juta. Sangat besar bukan keuntungan yang bisa didapatkan hanya dari berjualan pentol, yang sering kali dianggap remeh oleh kebanyakan orang.

Menariknya lagi untuk membuka usaha ini kamu tidak perlu harus menjadi seorang sarjana terlebih dahulu, karena tamatan SD pun juga bisa sukses. Seperti Tisno tersebut yang hanya memiliki ijazah SD, tapi bisa punya penghasilan besar setiap bulannya.

Hal ini juga bisa menjadi tamparan keras bagi sarjana-sarjana berpendidikan tinggi, tapi masih jadi beban keluarga.

Intinya di sini kamu tidak perlu minder untuk membuka usaha, paling penting itu niat dan tekad yang luarbiasa ingin sukses.

3. Usaha Jagung Serut Manis

Usaha jagung serut manis juga merupakan salah satu usaha yang tidak pernah ada habisnya. Maka dari itu usaha satu ini sekarang banyak diminati karena sedang viral-viralnya dan banyak permintaannya

Salah satunya Harri asal Jawa Timur, salah seorang pedagang jagung serut manis yang sukses berhasil raup omzet puluhan juta per bulannya.

Usaha ini laris manis mencapai omzet Rp1 juta per harinya. Jadi kalo dalam sebulan tentu dikalikan 30 hari bisa dapat omzet Rp30 juta, dengan profit margin 35 persen.

Maka keuntungan bersih yang didapatkan sebulan adalah Rp10,5 juta, wow! cukup besar juga yang bisa diraup.

Untuk satu cupnya dijual seharga Rp5 ribu saja, jadi sangat wajar jika jajanan ini laris manis setiap harinya. Sehingga masyarakat pun tidak keberatan untuk menikmati lezatnya jagung serut manis setiap harinya.

Dalam usaha ini ia tidak hanya jualan jagung serut manis saja, namun juga berjualan jagung rebus Rp4 ribu per biji. Sehingga peghasilan pun diperoleh dari 2 dagangan sekaligus.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: