2 Cara Menghasilkan Uang dari Twitter 2023, Ini Syarat dan Ketentuannya

Jumat, 21 Juli 2023, 13:12 WIB | Bisnis | Nasional
2 Cara Menghasilkan Uang dari Twitter 2023, Ini Syarat dan Ketentuannya
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Twitter (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

SEPERTI yang diketahui, bahwa Twitter sudah menerapkan aturan monetisasi sejak kepemilikannya diambil alih oleh Elon Musk.

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang ditetapkan sebelum mulai menghasilkan uang dari Twitter menggunakan 2 metode tersebut.

2 Metode yang bisa menghasilkan uang dari Twitter tersebut adalah Sponsorship Amplify dan Pre-Roll Amplify, berikut penjabaran masing-masingnya.

Sebelum itu, ketahui salah satu syarat penting yaitu kamu harus memiliki minimal 1.000 followers terlebih dahulu. Akan lebih baik lagi, jika akunmu centang biru.

Agar akunmu centang biru di Twitter, kamu tak perlu mengikuti banyak aturan seperti Instagram. Karena opsi centang biru Twitter, bisa didapatkan dengan lakukan pembayaran.

2 Metode Hasilkan Uang dari Twitter

Pertama, Sponsorship Amplify adalah metode monetisasi berbentuk video. Dimana makin banyak orang menonton videomu, makin banyak pula cuan yang bisa kamu dapatkan.

Caranya dengan membuka akun Twittermu, kemudian klik tombol Tweet di bawah thumbnail video dan masukkan teks Tweet hingga 280 karakter.

Klik kotak centang Monetisasi video ini, kemudian perbarui jenis metadata seperti Judul dan Deskripsi hingga URL Ajakan Bertindak.

Selanjutnya, pilih paket yang sesuai dari menu dropdown Program monetisasi dan klik tombol Tweet untuk segera mempublikasikan Tweet monetisasi kemudian lihat analitik penayangan melalui Media Studio.

Dapat disimpulkan, bahwa untuk menghasilkan uang dari Twitter menggunakan metode Sponsorship Amplify adalah dengan memilih paket promosi dan menyertakan publikasi tweet.

Kedua, Pre-Roll Amplify yaitu program monetisasi yang menyelaraskan isi iklan dengan konten yang diposting. Namun, hanya mitra Twitter saja yang bisa mengikuti tersebut.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: