2 Cara Menghasilkan Uang dari Twitter 2023, Ini Syarat dan Ketentuannya

Jumat, 21 Juli 2023, 13:12 WIB | Bisnis | Nasional
2 Cara Menghasilkan Uang dari Twitter 2023, Ini Syarat dan Ketentuannya
Ilustrasi Cara Hasilkan Uang dari Twitter (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tahapannya yaitu dengan klik video di pustaka Media Studio, kemudian klik tab Pengaturan dan mulai monetisasi videomu. Pilih kategori konten yang relevan yang mendeskripsikan video.

Kamu bahkan, bisa memilih iklan seperti apa yang muncul pada videomu dan tidak mengiklankan produk tertentu, apabila tidak sesuai dengan konten yang kamu posting.

Mulai monetisasi dengan klik tombol Monetisasi di bilah navigasi atas, kemudian klik Pengaturan pada menu dropdown yang muncul dan aktifkan monetisasi semua video baru dengan Pre-roll Amplify.

Kamu juga bisa mengecek analitik video di pustaka Media Studio dalam waktu rentangan 7 hari lamanya, hingga perkiraan perolehan pendapatan dapat terakumulasi dengan baik.

Tertarik untuk menghasilkan uang dari Twitter? pastikan memenuhi kriteria 1.000 Followers dulu ya untuk program Sponsorship Amplify, sementara untuk Pre-Roll Amplify hanya diperuntukkan bagi mitra Twitter. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: