5 Ide Jualan Seribuan Olahan Kulit Pangsit yang Laris Manis, Untung hingga 100 Persen!

Kamis, 20 Juli 2023, 17:35 WIB | Bisnis | Nasional
5 Ide Jualan Seribuan Olahan Kulit Pangsit yang Laris Manis, Untung hingga 100 Persen!
Ilustrasi ide jualan jajan seribuan untung 100 persen menjanjikan tahun 2023. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

5. Pisang Lapis

Jajanan yang kelima beralih ke rasa manis yah! Yaitu pisang lapis, jajanan yang disukai para pecinta kuliner manis-manis. Pisang lapis ini juga cocok sekali buat mengembalikan mood yang sedang tidak dalam keadaan baik.

Jadi tidak harus dengan coklat, mengembalikan mood juga bisa dengan jajanan seribuan ini. Selain harganya yang murah, pastinya rasa juga tidak kaleng-kaleng ya.

Kamu bisa jadikan ini sebagai ide jualan di rumah sendiri, bisa dengan cara sistim pre-order maupun jual langsung depan rumah.

Bahan-bahannya juga banyak beredar di pasaran, sehingga kamu tidak perlu kesulitan lagi mencari bahan-bahannya!

Adapun bahan-bahan yang dibutuhkan untuk jualan pisang lapis yaitu, pisang, gula pasir, tepung, margarin, dan kulit pangsit.

Cara membuatnya mudah pisang dihaluskan terlebih dahulu, kemudian dimasak sebentar menggunakan margarin agar wangi, dan tambahkan gula pasir secukupnya untuk memberikan sedikit rasa karamel pada adonan.

Lalu kamu bisa tiriskan dan letakkan di atas kulit pangsit, bentuklah kulit pangsit menjadi segitiga semacam bentuk onigiri dan goreng kembali. Setalah pisang lapis matang, kamu bisa langsung jual deh dengan harga seribuan.

Nah, untuk estimasi modal 21 porsi pisang lapis, kamu bisa mengeluarkan anggaran sebanyak Rp10.000. Artinya kamu bisa dapat omset sekitar Rp21.000 dengan keuntungan bersih Rp11.000.

Sekian informasi tentang ide jualan seribuan yang bisa kamu lakukan untuk menambah uang jajan sampingan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: