Yenni Andri Warman Pimpin Kontingen Agam Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi

Selasa, 18 Juli 2023, 16:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Yenni Andri Warman Pimpin Kontingen Agam Ikuti Jambore PKK Tingkat Provinsi
Ketua TP-PKK Sumbar, Harneli Bahar serahkan penghargaan pada Ketua TP PKK Agam, Yenni Andri Warman pada kegiatan Jambore Kader PKK Berprestasi XX dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Provinsi Tahun 2023. (humas)

BUKITTINGGI (18/7/2023) - Ketua TP PKK Agam, Yenni Andri Warman mengungkapkan, seluruh kelompok kerja (Pokja) PKK Agam sudah siapkan diri secara maksimal, mengikuti kegiatan dan perlombaan dalam rangka Jambore Kader PKK Berprestasi XX dan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Provinsi Tahun 2023.

"Mari kita satukan semangat dan berjuang untuk meraih gelar juara," ajak Yenni saat menghadiri pembukaan kegiatan yang dipusatkan di Istana Bung Hatta Bukittinggi, 17-19 Juli 2023.

Mengangkat tema 'Sinergitas Gerakan PKK Bersama Masyarakat Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh mewujudkan Indonesia Tumbuh,' Jambore yang dibuka Gubernur Sumbar, Mahyeldi pada Selasa itu, menghadirkan serangkaian kegiatan.

Pada hari pertama, Senin, kegiatan jambore dimulai dengan registrasi peserta, penyuluhan kesehatan, technical meeting dan penampilan berbagai lomba antar TP PKK kabupaten dan kota.

Baca juga: Ketua TP-PKK Agam Minta ASN Bidang Medis jadi Teladan dalam Jaga Kesehatan

Tim Pokja PKK Agam mengikuti kegiatan pameran produk UMKM dan beberapa perlombaan yang diadakan.

Pokja 1 Lomba Bermain Peran Parodi, Lomba Ekspose Ketua PKK Nagari, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Deville Yel Yel.

Kemudian Pokja 3 Lomba Memasak Desert dan Pokja 4 Lomba Video Pendek/Vlog.

Sementara itu, perlombaan di hari pertama menampilkan lomba penampilan parodi, lomba ketua PKK nagari/desa dan lomba cerdas cermat.

Baca juga: Pemkab Agam Bagikan 2500 Bendera Merah Putih

Perlombaan hari kedua menghadirkan lomba defile, lomba memasak makanan penutup serta lomba vlog.

Halaman:

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: