Ketua TP-PKK Agam Minta ASN Bidang Medis jadi Teladan dalam Jaga Kesehatan

Senin, 04 September 2023, 11:00 WIB | Gaya Hidup | Kab. Agam
Ketua TP-PKK Agam Minta ASN Bidang Medis jadi Teladan dalam Jaga Kesehatan
Ketua TP-PKK Agam, Yenni Andri Warman foto bersama dengan ASN bidang jasa medis foto bersama usai senam santai bersama pegawai jajaran Dinas Kesehatan Agam di halaman Poliklinik RSUD Lubuk Basung, Sabtu. (humas)

AGAM (2/9/2023) - Ketua TP-PKK Agam, Yenni Andri Warman mengharapkan, ibu-ibu yang bertugas di bidang kesehatan, ikut memberi contoh pada masyarakat agar menjaga kesehatan yaitu salah satunya dengan rutin berolahraga.

"Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua, karena senam adalah salah satu kegiatan yang sangat penting untuk kesehatan kita" ujar Yenni usai mengikuti senam santai bersama pegawai jajaran Dinas Kesehatan Agam di halaman Poliklinik RSUD Lubuk Basung, Sabtu.

Dalam acara tersebut, puluhan ibu-ibu anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, tampak antusias dan penuh semangat mengikuti senam santai karena cuaca sangat mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 WIB sampai selesai.

Yenni Andri Warman, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam tersebut. (*)

Baca juga: Pemkab Agam Bagikan 2500 Bendera Merah Putih

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: