Tinggal Tidur, Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA dari Moon VPN Lite Connect to Earn

Selasa, 18 Juli 2023, 14:22 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal Tidur, Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA dari Moon VPN Lite Connect to Earn
Ilustrasi saldo DANA dari Aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Pertambahan koin yang masuk ke dompet aplikasi dapat diklaim setiap 10.000 koin, namun jika menunggu seperti itu saja, pendapatan yang kamu hasilkan akan cukup lama.

Misi Lain dari Aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn

Karena itu, aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn juga menyediakan misi lainnya seperti metode undang teman. Caranya dengan klik menu 'undang' di bagian kiri bawah.

Kamu bisa masukkan kode referal teman untuk dapatkan 10.000 koin, bahkan nominal lebih banyak dapat diperoleh dari mengundang teman dengan membagikan link referal milikmu ke berbagai media sosial.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Selain itu, untuk mempercepat penambahan koin, kamu bisa menggunakan aplikasi auto clicker. Seperti yang diketahui, auto clicker akan membantu tap tap dan klik aplikasi lebih cepat.

Sehingga, kamu bisa tertidur pulas dengan lega karena penambahan koin yang bisa diklaim per 10.000 yang masuk ke dompetmu, dapat diproses lebih cepat lagi.

Download saja aplikasi auto clicker tersebut di Playstore, kemudian izinkan semua aturan yang disediakan dan mulai aktifkan aksebilitas pada ponsel untuk memulai menggunakan.

Metode Withdraw Moon VPN Lite Connect to Earn

Ketika semua koin telah cukup sebagai nominal withdraw, seperti 20.000 koin yang setara Rp20 dan 8 Juta koin yang sama dengan Rp8.000, klik saja ikon dompet, tempat mengumpulkan koin tadi.

Kemudian klik salah satu nominal yang disediakan, selanjutnya pilih opsi 'tarik sekarang' ke aplikasi DANA. Berikutnya, input nomor telfon DANA yang terhubung.

Tunggu transaksi diproses sampai selesai, kemudian pastikan riwayat transaksi pada dana tersebut telah masuk atau belum. Simak pembuktian terkait pembayaran aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn di bawah ini.

Apakah Moon VPN Lite Connect to Earn Terbukti Membayar?

Menurut penjelasan Youtuber Naufal354, aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn sudah terbukti membayar karena ia telah withdraw sejumlah koin yang dikonversi menjadi saldo DANA.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: