Tinggal Tidur, Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA dari Moon VPN Lite Connect to Earn

Selasa, 18 Juli 2023, 14:22 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal Tidur, Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA dari Moon VPN Lite Connect to Earn
Ilustrasi saldo DANA dari Aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Apalagi, rating yang diberikan pengguna di Playstore cukup tinggi yaitu 4,2 bintang dari ratusan ribu, hasil ulasan pengguna aplikasi tersebut.

"Ini adalah aplikasi VPN yang luar biasa yang pernah saya lihat," ujar Beauty Osaze dari Nigeria yang dituliskan pada sebuah komentar di Playstore.

Kelebihan dan Kekurangan Moon VPN Lite Connect to Earn

Untuk mendapatkan saldo DANA Rp80 Ribu, kamu harus melakukan semua tahapan di atas selama beberapa hari. Memang cukup lama, kan? itulah salah satu kekurangan aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn.

Kekurangan lainnya yaitu konversi penambahan koin menjadi saldo DANA cukup kecil, sehingga kamu terkesan membuang tenaga dan menghabiskan banyak waktu untuk memainkannya.

Sementara, kelebihannya cuma satu yaitu misi yang dihadirkan cukup mudah. Kamu bahkan bisa mendiamkan hp, tinggal tidur atau pun charger saja, tapi koin tetap mengalir terus, meski sedikit demi sedikit.

Tips menghasilkan Rp80 Ribu saldo DANA dari aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn adalah dengan bersabar, semoga berhasil. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: