Tinggal Tidur, Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA dari Moon VPN Lite Connect to Earn

Selasa, 18 Juli 2023, 14:22 WIB | Bisnis | Nasional
Tinggal Tidur, Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA dari Moon VPN Lite Connect to Earn
Ilustrasi saldo DANA dari Aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

ADA sebuah aplikasi penghasil uang yang membayarmu Rp80 Ribu saldo DANA hanya dengan tap-tap layar saja, kamu bahkan bisa tinggal tidur loh.

Nama aplikasinya yaitu Moon VPN Lite Connect to Earn dan untuk mempercepat segala proses pengumpulan koin, kamu bisa menggunakan aplikasi auto clicker.

Untuk diketahui, Moon VPN Lite Connect to Earn adalah aplikasi untuk mempercepat jalannya koneksi internet pada ponselmu. Namun, tersedia juga metode cuan nya.

Sebelum mengetahui cara hasilkan saldo DANA Rp80 Ribu dari aplikasi Moon VPN Lite Connect to Earn, kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu di Playstore/Appstore.

Baca juga: Pemuda Sitapuang Gelar Pentas Seni Anak Nagari

Kemudian, login menggunakan akun Google atau Facebook. Caranya dengan klik menu 'undang' yang berwarna ungu, centang opsi 'i have read and agree' dan mulai hasilkan saldo DANA.

Cara Hasilkan Saldo DANA dari Moon VPN Lite Connect to Earn

Setelah melakukan semua tahapan di atas, akan ditampilkan laman beranda dengan gambar berupa pundi-pundi koin yang terus masuk pada kotak orange atau dompet milikmu.

Dari membuka aplikasinya saja, akan terkumpul lebih banyak koin dan setiap angka 10.000 dapat langsung diklaim. Kamu tak perlu mengerjakan misi, game dan lainnya.

Tinggal tidur saja, bisa kumpulkan lebih banyak koin yang dapat dikonversi menjadi saldo DANA dari aplikasi penghasil uang Moon VPN Lite Connect to Earn.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Kamu bisa mencas ponsel dan melakukan kegiatan lainnya, karena selama aplikasi tersebut terbuka, koinmu akan terus bertambah dan masuk ke dompet aplikasi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: