Login Aplikasi Lucky Games Langsung Dapat Rp25 Ribu Saldo DANA, Scam Atau Terbukti?

Selasa, 18 Juli 2023, 11:04 WIB | Bisnis | Nasional
Login Aplikasi Lucky Games Langsung Dapat Rp25 Ribu Saldo DANA, Scam Atau Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Lucky Games (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, kamu juga bisa check in harian dengan klik menu di ujung kanan atas karena setiap harinya tersedia beragam koin setiap kali check in hingga hadiah kado bernilai rupiah.

Di beranda juga ada opsi undang teman pada bagian kanan bawah, klik saja menu tersebut dan kamu berkesempatan peroleh 40.000 koin atau setara dengan Rp200.000 asal sesuai syarat ketentuan yang berlaku.

Cari menu 'segera undang' dan salin link tersebut untuk dibagikan ke berbagai media sosial, makin banyak teman yang mendaftar, tentu koin untuk kamu peroleh akan makin banyak.

Baca juga: OJK Sumbar Edukasi UMKM dan Petani Binaan Bank Indonesia

Selanjutnya di beranda, ada opsi 'balon udara' yang merupakan pilihan menu menuju lucky draw (lucky time) dimana kamu akan mendapatkan hadiah menakjubkan dari putar spin saja semenit sekali.

Bahkan, kamu bisa nonton video pada menu hadiah untuk peroleh tambahan koin yang dijadwalkan bisa diakses per 2 menit sekali.

Tahapan Withdraw Aplikasi Lucky Games

Pada menu 'koin saya' cari opsi 'tarik semua', lalu klik dan pilih akan penarikan ke DANA, OVO atau GoPay. Misalnya jika ingin withdraw ke DANA, maka input nomor DANA mu yang terhubung.

Kemudian klik 'kirim' dan tunggu permintaan diproses, cek riwayat penarikan. Lalu tunggu saldo tersebut masuk ke akun DANA mu, jika belum ada notifikasi dari DANA, refresh saja akun DANA mu terus menerus.

Apakah Lucky Draw Terbukti Membayar?

Youtuber Naufal354 telah bermain selama beberapa menit dan berhasil mengumpulkan 10.228 koin atau setara dengan Rp51.140, namun semua saldo tersebut belum bisa ditarik.

Ada aturan seperti jika baru menyelesaikan level 1-10, nominal yang ditarik baru 1% atau Rp511. Makin tinggi levelmu, makin banyak saldo yang bisa ditarik.

Misalnya, kamu telah sampai pada level 41-60 dengan aturan penarikan 5% dari nominal yang dihasilkan Rp51.140 atau sekitar Rp2.557 saja dan seterusnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: