Momentum Jumat Berkah, Nevi Zuairina Bagikan Sembako di Pasar Rao

Sabtu, 15 Juli 2023, 06:00 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Momentum Jumat Berkah, Nevi Zuairina Bagikan Sembako di Pasar Rao
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina foto bersama dengan masyarakat Pasar Rao, kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, usai berbagi sembako, Jumat.

PASAMAN (14/7/2023) -- Anggota Fraksi PKS DPR RI, Nevi Zuairina berbagi sembako dengan masyarakat Pasar Rao, kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Jumat.

"Bergerak dan beraktivitas bertemu masyarakat, merupakan bagian dari tugas kedewanannya selain di gedung parlemen," ungkap Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II ini.

Secara paralel, ungkap Nevi, selain tugas legislasi, pengawasan dan budgeting, menyapa masyarakat untuk menyerap aspirasi sebagai bahan dasar advokasi Dapil pada sidang-sidang bersama mitra kerja, terus dilakukan.

"Untuk menambah keakraban, berbagi sembako merupakan sarana yang baik selain menambah kualitas silaturahmi, juga sebagai penguat rasa persaudaraan sesama warga asli Sumatera Barat," tutur Nevi.

Baca juga: PLN Bantu Rp75 Juta, Warga Ikut Berpartisipasi, Hasilnya Jalan Usaha Tani Sepanjang 300 Meter

Dia menerangkan, apa yang ia lakukan setiap kunjungan di daerah pemilihan, meneruskan program berbagi sembako yang jadi rutinitas di bulan Ramadhan.

Program berbagi sembako ini akan ia jalankan sepanjang bulan, sepanjang pekan selama ia berada di daerah pemilihannya ketika menyapa masyarakat.

Nevi menambahkan, rutinitas melakukan kegiatan kemasyarakatan dengan cara berbagi sembako ini telah memperkuat keakraban dengan masyarakat, semakin dekat dan terjadi harmonisasi di berbagai tujuan.

"Kami banyak memilih pembagian sembako di hari Jumat, dengan mengambil momen Jumat Berkah," ungkapnya.

Baca juga: Nevi Zuairina: Pendidikan Agama jadikan Siswa Individu yang Bertanggungjawab

"Namun, tidak menutup kemungkinan di hari-hari lain terutama akhir pekan sebagai moment waktu yang memungkinkan banyak pihak terlibat," ungkap Nevi.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: