Bershalawat Dapat Hadiah Rp100 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Benar?

Jumat, 14 Juli 2023, 19:21 WIB | Bisnis | Nasional
Bershalawat Dapat Hadiah Rp100 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Benar?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang hanya bermodalkan shalawat saja, tapi bisa menghasilkan cuang hingga Rp100 ribu. (Foto: channel Youtube Naufal354)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Cara Daftar Sahada: Shalawat Hadiah Dana

Untuk mendaftar aplikasi ini tidak sulit, kamu cukup mengunduh dari Playstore saja baru menginstallnya. Mendaftarnya tidak perlu melakukan top up terlebih dahulu.

Kamu bisa mengginakan akun email untuk login ke aplikasi ini, atau juga bisa menggunakan akun google. Sarannya lebih baik menggunakan akun google khusus untuk mendaftar aplikasi penghasil uang apapun yang ingin kamu coba.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi kerugian sekecil apapun, bagaimana pun meskipun terbukti membayar tetap harus waspada.

Baca juga: Meledak! Cuma Nonton Video dari Star Tok, Dapat Saldo DANA Rp5 Juta, Terbukti?

Setelah berhasil menginstall, kamu bisa isi data-data yang diminta admin. Seperti nama, kata sandi, nomor HP, email dan lainnya.

Usai mendaftar kamu akan lansung diarahkan ke menu beranda dan mengubah bahasa yang digunakan ke bahasa Indonesia.

Cara Cuan di Sahada: Shalawat Hadiah Dana

Ada beberapa tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan cuan di aplikasi ini, namun tetap tugas utama dari aplikasi ini adalah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Berikut beberapa misi yang bisa kamu kerjakan di aplikasi Sahada.

1. Shalawat Harian

Uniknya aplikasi ini bisa memberikan cuan kepada penggunanya saat mendengarkan shalawat yang disediakan. Setiap mendengarkan satu shalawat kamu bisa mendapatkan hadiah sebanyak 75 koin.

Untuk mendengarkan shalawat ini ternyata ada batasnya, jika sudah lewat dari batas yang diberikan kamu bisa mendengarkannya di hari berikutnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: