Bershalawat Dapat Hadiah Rp100 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Benar?

Jumat, 14 Juli 2023, 19:21 WIB | Bisnis | Nasional
Bershalawat Dapat Hadiah Rp100 Ribu, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Benar?
Ilustrasi aplikasi penghasil uang hanya bermodalkan shalawat saja, tapi bisa menghasilkan cuang hingga Rp100 ribu. (Foto: channel Youtube Naufal354)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

2. Kuis Matematika

Cukup menarik, selain bershalawat kamu juga bisa menambah ilmu matematikamu atau mungkin mengulang pelajaran yang sudah kamu pelajari di masa sekolah.

Setiap kuis yang kamu selesaikan kamu akan mendapatkan hadiah 50 koin. Setiap harinya akan ada sebanyak 5 soal kuis, jadi kamu bisa mendapatkan koin tambahan.

3. Dengarkan Shalawat

Okey berikutnya dengarkan shalawat seperti yang pertama, tapi yang ini lebih kepada mendengarkan shalawat sekaligus dengan videonya.

Setiap video shalawat yang kamu lihat dan dengarkan akan mendapatkan cuan dari aplikasi Sahada. Masing-masing video akan dibayar sebanyak 80 koin.

Selain itu dalam aplikasi ini perancangnya juga memberikan fitur undang teman, sekali undang teman bisa mendapatkan hadiah sebanyak 1000 koin. Kemudian ada juga misi mendengarkan musik islami dan lainnya.

Cara penarikan uang di aplikasi ini sangat-sangat mudah, kamu bisa klik tarik saldo. Lalu akan muncul jumlah tarikan melalui DANA langsung. Minimal penarikannya 150 rupiah dan maksimalnya Rp100 ribu.

Itulah sedikit informasi terkait aplikasi Sahada: Shalawat Hadiah Dana sebuah aplikasi penghasil uang tambahan yang bisa kamu jalankan dari rumah dan kapan pun. (*)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: