6 Ide Usaha Depan Rumah Modal Kecil Untung Rp300 Ribu Sehari, Cocok untuk Emak-emak!

Kamis, 13 Juli 2023, 14:34 WIB | Bisnis | Nasional
6 Ide Usaha Depan Rumah Modal Kecil Untung Rp300 Ribu Sehari, Cocok untuk Emak-emak!
Ilustrasi ide usaha kecil-kecilan di depan rumah yang cocok untuk ibu-ibu rumah tangga. (Foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Seperti yang kamu ketahui toko kelontong atau sembako tidak bisa lepas dari kebutuhan sehari-hari, setiap harinya orang akan menikmati sembako sebagai makanan pelengkap gizi.

Ditambah dengan menjual aneka ragam sayuran, tentu akan sangat menguntungkan. Meskipun dalam situasi kesulitan ekonomi sekalipun, ini akan tetap menguntungkan bagi kamu.

Sebab, untuk sembako dan aneka sayuran memiliki permintaan pasar yang selalu tinggi. Apalagi dua hal ini sangat dibutuhkan setiap hari.

6. Usaha Makanan Ringan

Memulai usaha kuliner enggak melulu berkaitan dengan makanan berat. Malah sekarang ini banyak makanan ringan yang bisa menghasilkan omset jutaan bahkan puluhan juta perbulan.

Kamu bisa meracik makanan ringan yang sudah ada dengan inovasi-inovasi baru dan mengikuti tren yang sedang berkembang.

Mulai dari keripik, peyek, kentang, dan sebagainya, bisa kamu olah dengan tingkat kepedasan maupun tekstur yang sesuai dengan permintaan pasar.

Apalagi sekarang sedang tren yang namanya basreng dan juga kerupuk seblak, jajanan ini juga bisa kamu jual. Selain modalnya yang tipis, membuatnya juga mudah ditambah lagi peminatnya sangatlah banyak.

Bahkan kamu bisa lihat di supermarket dan minimarket, banyak pedagang kuliner jajanan ini menitip dagangannya di situ. dengan harga yang beragam pula.

Sekarang kamu bisa jual di rumah kamu sendiri dan mempromosikannya melalui media sosial, dari mulut ke mulut, ke tetangga dan lain sebagainya.

Sekian informasi tentang ide usaha modal kecil di depan rumah yang cocok untuk ibu-ibu rumah tangga. Semoga informasi ini dapat membantu. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024